Voucher Gopay 50000 Rupiah Gratis Dari Gojek Gopay

By Unknown on Selasa, 08 Mei 2018

Voucher Gopay 50000 Rupiah Gratis Dari Gojek Gopay Voucher Gopay - Apa itu Voucher Gopay ? Voucher gopay adalah voucher yang di bisa di gunakan oleh semua pelanggan Go-Jek untuk menikmati layanan Go-jek dengan mudah. Sesuai dengan pengumuman yang ada di blog resmi Go-Jek kalau mulai Desember 2017 tepatnya pada tanggal 8 sampai dengan tanggal 22 desember 2017 atau dengan durasi 2 minggu, setiap pelanggan yang isi saldo Gopay sebesar 250000 maka pelangan tersebut bisa mendapatkan 50000 voucher Gopay.dan setiap aktifitas yang di lakukan dengan menggunakan layanan Gojek akan otomatis memotong saldo Gopay pelanggan tersebut.

Layanan yang bisa di bayarkan dengan Gopay adalah Go –Ride, Go Busway Go food Go Mart Go Box lalu Go Send.  Maximum saldo anda di Gopay adalah 2 Juta rupiah atau anda bisa menyimpan saldo anda dan mengisi nya tanpa anda gunakan sama sekali sampai saldo anda mencapai nilai maximum yaitu 2.000.000
Apabila anda melakukan top up melebihi jumlah maximum saldo maka anda bisa refund saldo anda yang mana hal tersebut akan di tindak lanjuti dan di bantu oleh gojek dengan menghubungi nomor handphone atau email yang anda gunakan untuk mendaftar.

Saldo anda di gopay tidak bisa anda ubah ke dalam uang tunai, namun uang anda bisa anda ubah ke saldo Gopay.

Gopay tidak menyediakan fitur transfer saldo Gopay dari akun seseorang ke akun seseorang yang llain atau proses transfer saldo antar pelanggan.

Gojek juga menyediakan layanan Parsial untuk pembayaran.
Apabila terjadi perbedaan harga layanan dan jumlah saldo maka gojek akan otomatis menambah atau mengurangi perbedaan harga sesuai dengan jumlah tagihan yang ada dalam transaksi, Tapi tidak semua pelanggan bisa menikmati voucher gopay tersebut, voucher gopay bisa di dapatkan dengan syarat – syarat yang telah di tentukan yaitu:
  1. Voucher bisa di dapatkan oleh pelanggan yang belum pernah melakukan aktivasi layanan gojek, download applikasi gojek dann juga Smartphone pelanggan tidak pernah di gunakan sebelum nya untuk aktivasi.
  2. Kedua, masa berlaku voucher adalah 2 minggu setelah mendapatkan
  3. Ketiga, promo di atas tidak berlaku untuk kelipatan
  4. Ke empat,  maximal pengiriman voucher ke saldo adalah 15 menit setelah pengisian
  5. Ke lima, penonaktifan Voucher yang di lakukan secara sepihak merupakan kewenangan penuh Gojek atas hukuman dari indikasi pelanggaran bahkan kecurangan yang di lakukan pelanggan.
  6. Ke enam, dengan mengikuti promo di atas, pelanggan telah di anggap menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
Ini merupakan persyaratan dari promo voucher Gopay dari Gojek pada tanggan 22 Desember 2017 lalu, nah bagi anda yang ingin mengetahui cara mendapatkan Voucher Gopay 50000 Rupiah Gratis Dari Gojek Gopay Voucher Gopay, silahkan anda simak postingan kali ini dengan seksama, karena ini bukan lah hoax dan juga isapan jempol belaka.

Untuk mendapatkan Voucher gratis Gopay dari Gojek anda sebaiknya melakukan top Up saldo Gopay menggunakan Top Up Via Driver. Saya asumsikan di sini anda sudah tau apa saja deskripsi dan cara penggunaaan dari Applikasi – Applikasi yang di butuhan untuk top up.

Untuk Top Up, anda bisa mengisi ulang saldo dengan uang tunai melalui Applikasi –Applikasi keluaran Go jek yaitu, Go-Ride,Go-Car,Go-Food dan Go-Mart untuk status pengorderan.

Berikanlah uang tunai kepada driver bukan untuk biasa jasa atau biaya admin.

Biasakan cek sisa saldo Go-Pay anda sebelum melakukan isi ulang

Setelah anda memberikan uang tunai kepada driver, driver tersebut akan segera mentransfer nominal uang yang anda berikan ke saldo gopay anda.

Setelah semua nya anda lakukan saldo Gopay anda akan bertambah.
Anda bisa juga Mengisi Ulang saldo atau TopUp Go-pay anda melalui ATM , jika anda merupakan nasabah Bank BCA, anda bisa melakukan Top UP melalui ATM bank BCA anda, Klik BCA dan m-BCA atau anda juga bisa melakukan Top Up di Bank lain jika anda bukan nasabah Bank BCA yang mana top Up anda bisa anda lakukan di ATM Bank Bank selain Bank BCA.

Untuk cara  top up melalui bank, anda bisa melihat nya di applikasi Gojek lalu kemudian lanjutkan pilihlah Gopay kemudian di lanjutkan ke menu Top UP, anda akan segera menemui pilihan akun bank mana yang akan anda gunakan untuk Top Up.

Nah apa saja sih keuntungan menggunakan Gopay ?
Keuntungan yang bisa anda peroleh jika anda merupakan pengguna Gopay antara lain
  1. Anda bisa mendapatkan discount 30% untuk penggunaan Go-Car
  2. Anda bisa mendapatkan discount 25% untuk penggunaan Go-Send
  3. Anda bisa mendapatkan Free Delivery untuk pemesanan Go-Food dan Go-Mart
  4. Anda bisa mendapatkan discount 50% untuk penggunaan Go-Ride
  5. Anda bisa mendapatkan Points yang mana points tersebut bisa anda gunakan di menu Go-Points.
Gopay sebelumnya merupakan Go Wallet yang mana applikasi tersebut di gunakan untuk menjadi dompet virtual bagi pelanggan Gojek untuk menyimpan saldo Gojek credit yang mana gojek credit anda sendiri bisa anda gunanakan untuk membayar transaksi – transaksi penggunaan layanan yang ada dalam applikasi Go Jek. Jadi singkatnya, Gojek itu Applikasi nya, Gopay adalah Tas Anda atau Dompet anda.

Jika seorang pelanggan kekurangan saldo Gopay dalam transaksi pembayaran , maka Gojek menyediakan pembayaran parsial yang mana, pembayaran atas transaksi di ambilkan dari saldo Gopay dan sisa nya bisa di tambahkan dari uang tunai anda.

Pengisian Gopay bisa anda lakukan dengan menambahkan saldo Go Pay anda atas transfer dari saldo Bank anda, singkatnya GoPay sudah integrated atau tersinkron dengan Bank – bank besar di Indonesia. Jadi anda bisa dengan mudah mengisinya via ATM anda maupun m Banking.

Dengan ada nya layanan Gopay anda tidak perlu khawatir jika tidak ada uang cash karena dengan saldo gopay anda bisa menikmati semua layanan yang ada dan telah di sediakan oleh gojek dan tentu saja layanan tersebut bisa di bayarkan dengan saldo Gopay.

Demikian Artikel tentang Voucher Gopay 50000 Rupiah Gratis Dari Gojek Gopay Voucher Gopay, semoga bisa bermanfaat bagi anda, karena di jaman sekarang semua nya bisa di handle dari smartphone termasuk kebutuhan akan layanan dari gojek yang bisa anda dapatkan kapanpun anda mau. Anda tidak perlu khawatir jika anda jauh dari ATM ataupun sedang tidak di rumah atau sedang membutuhkan sesuatu yang anda bisa dapatkan melalui layanan yang ada di Gojek, selama anda mempunyai saldo Gopay bisa mendapatkan apa yang anda mau, tapi tentu saja jangan lupa untuk  mengisi saldo Gopay anda anda dengan cara top up saldo yang sudah saya jelaskan di atas, dan jangan sampai melebihi jatah maksimum. Terima kasih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar