Cara Isi Saldo PayPal Dengan Mudah dan Cepat

By Unknown on Rabu, 09 Mei 2018

Cara Isi Saldo PayPal Dengan Mudah dan Cepat - Selamat Sejahtera, Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara isi saldo Paypal dengan mudah dan cepat, namun sebelum itu, apa sih itu paypal, fungsi dan kegunnaan nya, dan alasan kenapa banyak orang mencari tahu cara isi saldo paypal mereka. Sebelum ke inti pembahasan, sebaiknya kita telaah dulu apa itu paypal dan semua faktor  - faktor yang membuat paypal sangat populer di kalangan pengguna internet baik indonesia maupun dunia. Paypal merupakan  alat transfer uang di keluarkan oleh perusahaan Paypal Inc. Yang mana perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang bergerak dalam jaringan dengan memberikan layanan jasa tranfer uang melalui  alat elektronik yang menggantikan metode tranfer lama yakni cek dan wesel pos. Bahkan paypal juga menjadi alat bagi para pemilik situs e-commerce dan semua usaha yang bergerak dalam bidang penjualan dan lain – lain.

Paypal adalah gabungan dari dua perusahaan besar yaitu Confinity dan X.com pada tahun 2000, mengupas sedikit 2 perusahaan di atas, Confinity di dirikan oleh Peter Thirl dan Max Levchin pada tahun 1998 dengan tujuan awal sebagai perusahaan yang menawarkan jasa layanan Kriptografi dan pembayaran Palm pilot. Sedangan X.com di dirikan oleh Elon Musk setahun sesudah Confinity di dirikan yaitu 1999 pada bulan maret. X.com bergerak dalam bidang jasa perencanaan keuangan. Setelah bergabung Paypal kini bermarkas di Amerika Serikat yakni California.
Ebay yang melihat Paypal sebagai asset yang menjanjikan, pada tahun 2002, Ebay mengakuisisi Paypal seharga 1.5 milyar Dollar bahkan Ebay juga menghapus layanan Billpoint agar Paypal condong menjadi pilihan utama pembayaran dan meningkatkan popularitas Paypal. Hal itu di sebabkan karena pada 2 tahun sebelum nya yaitu tahun 2000, paypal mampu mendapatkan penawaran barang sebanyak 200.000 barang per hari dengan pembayaran melalui paypal, tidak heran kenapa Ebay tertarik akan mengakuisisi Paypal. 

Kini Paypal menjadi alat andalah bagi pengguna internet untuk mebayarkan belanjaan Online karena kita tahu belanja Online mempunyai perbedaan yang  mencolok dengan belanja biasa nya di mol mol atau toko toko. Sudah menjadi rahasia umum kalau belanja online menjadi alternatif yang sangat di gemari bagi netizen,  karena semakin lama semakin banyak pengguna intet yang berbelanja dengan online bahkan masyrakat menengah ke bawah lebih cenderung memilih belanja online di samping praktis, hemat waktu , sekarang belanja online juga semakin lama semakin aman dalam proses transaksi nya. Bahkan sekarang semua nya di iklan kan di internet karena di samping lebih praktis dan mudah, memasang iklan di internet lebih murah dari pada lewat media lain sepeeti  televisi karena tentu para produsen tahu kalau hampir semua orang dari semua umur sudah mampu mengakses internet.

Paypal mempunyai 3 jenis penawaran akun.
Yang pertama yaitu akun personal atau pribadi, akun primer serta akun bisnis. Saya tidak akan menjelaskan apa keunggulan dan kelemahan ke 3 jenis akun paypal di atas. Yang jelas langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mempunyai salah satu dari 3 jenis akun paypal di atas.

Setelah anda mempunyai salah satu dari 3 jenis akun paypal d atas. Kita akan mebahas  Cara Isi Saldo PayPal Dengan Mudah dan Cepat di bawah ini , saya harap anda akan segera paham dengan maksud dari artikel kali ini. Pertama anda harus tahu kalau paypal juga memasok Fee atau pembayaran setiap bulan nya seperti ATM dari BANK, yang mana paypal juga harus di isi saldo apabila saldo akun paypal anda habis,hanya saja saldo paypal tidak seperti saldo rekening dan untuk cara mengisi saldo paypal anda bisa melakukan dengan 5 cara antara lain:

1. Membeli saldo di rumahpaypal. com
Situs ini sudah terpercaya oleh para pengguna paypal sejak tahun 2008 dengan bermacam – macam testimoni dari para konsumenya, apabila anda telah sampai di situs di atas, silah anda memilih pilihan “ deposit saldo paypal “, setelah itu isilah data yang di butuhkan sesuai dengan yang sebenarnya. Setelah anda mengisi data yang di wajibkan, anda bisa langsung mengiusi akun paypal anda, apabila anda mengalami kesulitan, anda bisa menghubungi Call Center Service. Situs lain yang bisa anda kunjungi selain rumahpaypal.com adalah situs excanger alias situs pengubah mata uang menjadi mata uang paypal atau saldo paypal seperti triv.co.id boschanger.com juga anda bisa masuk ke forum trade.ads.id namun saat memilih penjual, lihatlah reputasi dan testimoni dari penjual yang ada di forum tersebut. Setelah anda melalukan semua langkah langkah yang di butuhkan anda bisa konfirmasi melalui sms.

2. Menggunakan Kartu Kredit anda
Ini bisa di bilang dengan penambahan saldo dengan cara tidak langsung bukan dengan cara langsung seperti langkah pertama, pilihan menggunakan kartu kredit di bilang dominan menjadi pilihan pertama para pengguna paypal karena selain mudah dan praktis, namun juga karena dengan menggunakan kartu kredit saldo paypal yang tidak mencukupi bukan menjadi masalah karena tagihan paypal anda akan di bebankan ke saldo dari kartu kredit anda dan akan di bayarkan oleh bank bank lokal. Cara ini juga sudah di sahkan menjadi cara yang resmi dan legal serta sesuai dengan ketentuan dan aturan dari Paypal.

3. Dengan menggunakan US BANK
Cara juga menjadi cara yang relatif mudah karena proses nya dengan cara saldo dar bank lokal atau bank yang ada di indonesia ke US Bank lalu di pindahkan ke rekening paypal anda.  Cara ini juga legal karena sudah di tetapkan oleh paypal yang mana cara ini sesuai dan tidak melanggar aturan yang ada di paypal. Namun sebelum melakukan proses transfer, anda harus mempunyai rekening US BANK hanya saja proses untuk membuat dan mempunyai rekening US BANK cukup mahal dan lama dalam pemrosesan.

4. Mengikuti Paid To Click ( PTC )
Cara ini juga terbilang praktis namun butuh ketekunan dan kesabaran karena butuh waktu yang lumayan, banyak sedikit saldo yang di dapat tergantung usaha sendiri.

Anda bisa mendaftar akun di situs penyedia layanan PTC, setelah itu setiap anda klik iklan anda akan di bayar dan bisa anda tujukan akun paypal anda hanya saja untuk pembayaran ada batas di mana pembayaran harus di angka minimal yang telah di tetap kan baru bisa di bayarkan.

5. Whaff Reward
Applikasi ini khusus untuk pengguna android karena Whaff sendiri merupakan applikasi berbasis android yang mana anda bisa mendapatkan penghasilan dengan menginstall dan menggunakan applikasi whaff, anda juga bisa mendapatkan tambahan dari whaff jika anda bisa mengajak teman anda untuk ikut install applikasi whaff. Bagi yang belum mempunyai whaff bisa langsung download,  Cara Whaff Masukan kode cukup copy kode EA40022 dengan mengeklik Disini.

Demikian Artikel  tentang bagaimana Cara Isi Saldo PayPal Dengan Mudah dan Cepat Semoga bisa bermanfaat bagi anda. Terimah kasih atas kunjungan anda kesini dan jangan lupa baca juga Cara Pembayaran Playtore Menggunakan Tagihan Pulsa.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar