Cara Daftar VIP Smule Sing! Karaoke di Android dan iPhone

By Unknown on Rabu, 02 Mei 2018

Cara Daftar VIP Smule Sing! Karaoke di Android dan iPhone - kali ini saya akan membahas tentang cara bagaimana daftar VIP Smule Sing Karaoke. Sebenarnnya untuk mendaftarkan VIP Smule Sing karaoke itu sangat mudah, baik itu untuk pengguna Android maupun pengguna Iphone, namun sebelum itu, kita bahas dulu perbedaan pengguna Smule Sing tipe VIP, maupun pengguna Smule Sing tipe Free. Sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok antara user free dan VIP untuk applikasi Smule Sing karaoke. Karena bagi pengguna Smule sing karaoke yang Free baik pengguna itu akses Smule dari Platform Android maupun IOS, tetap bisa menyanyikan lagu di Smule Sing karaoke dengan bebas hanya saja ada beberapa lagu yang tidak bisa di nyanyikan yaitu lagu yang simbol VIP nya, serta user Smule Sing Karaoke juga tidak bisa menyanyikan lagu dengan Solo, hanya bisa menggunakan mode Duet. Dan juga untuk pengguna free tidak bisa memodifikasi tampilan profil usernya sendriri.
Sedangkan untuk VIP user  mempunyai hak akses untuk semua lagu, dalam artian bisa menyanyikan semua lagu yang  ada di smule, membuka lagu baru yang baru di upload dan juga menyanyikan lagu dengan mode solo, serta bisa memodifikasi tampilan profil.

Overall, perbedaan free dan VIP user di applikasi Smule sing karaoke hanya seglintir saja, namun bagi anda yang ingin tahu Cara Daftar VIP Smule Sing! Karaoke di Android dan iPhone, kita kan mengupasnya dengan detail sebentar lagi.

Akan tetapi.. apa sih Smule Sing Karaoke itu ?
Smule sing karaoke merupakan  applikasi berbasis Android dan IOS yang membuat user nya bisa menyanyikan lagu dengan bebas yang mana dalam proses bernyanyi nya ada fitur lyric yang lengkap dan efek audio yang cukup menarik.

Smule kini menjadi applikasi Karaoke nomer 1 di dunia jika di lihat dari rating dan jumlah download serta kometar – komentar yang ada di kotak komentar di playstore maupun Itunes.
Smule menjadi applikasi pilihan pertama bagi user Android dan IOS yang mempunyai hobi bernyanyi, Smule bisa di akses dan di nyanyikan oleh siapa saja tidak mengenal usia, karena smule sendiri tidak ada content pornografi sama sekali di dalam nya, genre lagu yang di tawarkan oleh Smule juga beraneka ragam, baik pop, rock, dangdut, bollywood, religi dan genre yang lain.

Smule bahkan menyediakan fitur untuk bernyanyi duet dengan artis papan atas, yang mana fitur tersebut tidak hanya bisa di nikmati oleh VIP user, tapi free user juga bisa menikmati fitur tersebut.

Lalu kenapa kali ini saya membahas tentang Cara Daftar VIP Smule Sing! Karaoke di Android dan iPhone ? Karena meskipun free juga bisa bernyanyi tetapi untuk free User tidak bisa menikmati efek suara yang sangat bagus yang ada di smule namun fitur itu hanya bisa di nikmati oleh VIP user.

Cara Daftar VIP Smule Sing! Karaoke di Android dan iPhone cara nya bermacam – macam, mulai dari dengan membayar memakai pulsa dan lain sebagainya. Tidak ada perbedaan mendasar antara pembelian VIP user bagi user Android maupun user IOS.
Untuk mendaftar VIP user di Smule Sing Karaoke bagi user Android 
  1. Pertama Anda harus sudah menyiapkan metode pembayaran di playstore anda mau memakai pulsa atau mau memakai yang lain.
  2. Kedua, jika anda ingin membeli VIP user Smule Sing Karaoke via pulsa, anda harus menyiapkan pulsa kira – kira 15000 rupiah jika anda ingin membeli fitur VIP Smule Sing Karaoke selama sebulan. Sedangankan untuk berlangganan VIP 1 Tahun, anda harus menyiapkan pulsa kira – kira 100000 rupiah.
  3. Ketiga, anda harus mengaktifkan tagihan operator untuk akun google anda di playstore dengan cara yang pertama – tama anda harus mencoba untuk membeli suatu applikasi android yang berbayar selain Smule Sing Karaoke, atau langsung memakai Smule Sing Karaoke juga tidak masalah setelah anda klik pembelian, anda akan mendapatkan pop up metode pembayaran, di situ anda akan di suruh memilih menggunakan metode mana untuk pembayaran, maka anda di situ harus memilih metode penagihan melalui pulsa operator.
  4. Ke empat, silahkan anda buka applikasi Smule Sing Karaoke, setelah itu pilihlah sebuah lagu untuk di nyanyikan. Setelah memilih lagu untuk di nyanyikan, segeralah memilih salah satu list lagu yang muncul ketika anda memilih judul lagu, klik lagu yang anda pilih kemudian pilihlah mode bernyanyi bertipe Solo, setelah itu anda akan mendapati Popo up untuk membeli akses VIP untuk akun Smule Sing Karaoke anda.
  5. Ke lima, pilihalah mana yang ingin anda beli, tipe VIP selama 1 Bulan ataupun 1 tahun, tergantung seberapa banyak pulsa anda yang telah anda siapkan terlebih dahulu. 
  6. Ke enam setelah anda memilih lama berlangganan VIP user, anda akan mendapatkan pop up atau tampilan mengambang dari google playstore tentang metode pembayaran , karena anda memilih melalui pulsa, anda harus klik metode pembayaran via pulsa lalu pilih provider anda, kemudian jika pulsa anda mencukupi, maka secara otomatis pulsa anda akan terpotong sesuai dengan harga durasi berlangganan, 1 bulan atau 1 tahun.
  7. Ke tujuh, jika pulsa anda cukup maka anda telah  bisa  menyanyikan lagu dengan mode Solo Sing, dan semua fitur VIP Smule Sing Karaoke akan tersedia untuk anda, baik efek Audio, Akses lagu tak terbatas, juga fitur modifikasi tampilan profil anda.
Demikian Cara Daftar VIP Smule Sing! Karaoke di Android dan iPhone,

Bagi pengguna Iphone anda tak perlu kecewa dan khawatir, untuk berlangganan VIP Smule Sing Karaoke cara nya juga mudah. Yaitu:
  1. Pertama, silahkan cek terlebih dahulu metode pembayaran anda. Dengan cara masuk ke menu setting atau pengaturan di Iphone Anda.
  2. Kemudian di lanjutkan ke App & Itune Store. Setelah itu pilihlah Apple ID anda.
  3. Ketiga, masuklah ke Apple ID anda , dengan cara memasukan Password Akun Apple anda.
  4. Ke empat silahkan cek menu pembayaran akun anda, setelah selesai cek atau melihat anda bisa menerapkan dan mengganti metode pembayaran anda.
  5. Di situ akan ada tertera metode pembayaran yaitu melalui credit card, paypal dan Itune Gift card atau IGC. Untuk Itune Gift card bisa anda beli sendiri.
Setelah mempunyai saldo Itunes Gift Card, atau credit serta saldo Paypal yang mencukupi harga berlangganan VIP Smule Sing Karaoke, anda bisa secara langsung membeli dan berlangganan VIP features di Smule Sing Karaoke. Kebanyakan user Iphone indonesia membeli feature VIP Smule Sing Karaoke dengan saldo Itune Gift Card karena melalui IGC yang paling mudah di laksanakan.

Demikian Cara Daftar VIP Smule Sing! Karaoke di Android dan iPhone, Semoga bermanfaat bagi anda semua pengguna Applikasi Smule Sing Karaoke.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar