Cara Berhenti Berlangganan VIP Smule Di Semua Merk Hp

By Unknown on Selasa, 01 Mei 2018

Cara Berhenti Berlangganan VIP Smule Di Semua Merk Hp - Selamat Sejahtera, Semoga kita selalu di beri perlindungan oleh Yang Maha Kuasa.

Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara berhenti berlangganan VIP sing smule karaoke. Akan tetapi sebelum itu mari kita ulas sedikit deskripsi tentang smule, fitur smule dan cara berlangganan VIP smule sebelum kita secara detail mengupas bagaimana Cara Berhenti Berlangganan VIP Smule Sing!Karaoke baik untuk pengguna Android Maupun IOS yang mana  sebenarnya sangat mudah untuk di laksanakan.
Sudah menjadi rahasia umum kalau applikasi karaoke yaitu sing smule karaoke merupakan applikasi karaoke nomor 1 saat ini yang mana paling banyak di download dan di gunakan oleh para pengguna smartphone baik Android maupun Ios, Smule Sing Karaoke merupakan applikasi karaoke yang gratis dalam pengunduhan nya, Smule Sing Karaoke merupakan Applikasi keluaran dari perusahaan Smule yang mana dengan applikasi ini orang bisa menyanyikan sebuah lagu, tidak  hanya 1 lagu, tapi ribuan lagu bisa mereka nyanyikan dengan bebas, smule juga menyediakan fitur untuk kolaborasi baik dengan teman, pengikut bahkan artis – artis populer bisa anda ajak untuk bernyanyi bersama meskipun tidak secara live karena proses join lagu smule itu bergantian. 

Smule sendiri telah di download oleh user Android & IOS sebanyak 50 juta download. Tak heran mengapa smule bisa menjadi top 1 applikasi karaoke baik di playstore maupun Ios.

Smule terdiri dari dua pilihan langganan yaitu free dan VIP, kalo free bisa menyanyikan lagu di smule secara bebas hanya saja harus bergabung  atau bernyanyi bersama – sama setelah lagu itu telah di buka oleh pengguna lain yang berbayar atau pelanggan VIP. 

Untuk pelanggan Free juga tidak bisa menyanyikan lagu yang ada simbol VIP nya.
Sedangkan VIP bisa menyanyikan semua lagu di smule tanpa batasan, bisa menggunakan fitur solo sing, yaitu membuka dan menyanyikan lagu sendirian, efek audio yang bagus  yakni studioVIP dll juga bebas edit interface profile. Efek video yang bagus pula seperti gelembung dan lain.

Untuk berlanggan VIP cara nya sangat mudah, anda hanya harus menyediakan pulsa karena ini adalah opsi yang paling mudah untuk di lakukan, di dalam applikasi smule, cari lah sebuah lagu, kemudian pada pilihan tipe bernyanyi silahkan anda pilih solo, seketika itulah anda akan menerima pop up untuk membeli atau berlangganan VIP karena memang untuk solo anda di haruskan berlangganan VIP dulu atau menjadi user VIP smule. Setelah itu anda akan di alihkan ke playstore untuk melakukan proses transaksi berlangganan VIP. 

Cara Berhenti Berlangganan VIP Smule Di Semua Merk Hp sangatlah mudah. 
  1. Pastikan anda sebelumnya telah berlangganan VIP terlebih dahulu karena kalo belum anda bisa berlangganan terlebih dahulu dengan cara bayar memakai pulsa dari provider indonesia yaitu telkomsel, indosat, dan XL, untuk ini anda akan setiap bulan nya memiliki tagihan dalam pulsa dan juga setiap bulan nya akan secara otomatis memotong pulsa anda setiap bulan nya tanpa anda ketahui. Atau juga bisa melalui kartu credit, sedangkan kartu Gift Google belum ada mata uang rupiah, mungkin suatu saat akan ada untuk mata uang rupiah dari Google Gift Card.
  2. Kedua jika anda pengguna Android, masuklah ke playstore, ketik di kolom pencarian Sing Smule atau anda bisa melihat di menu Applikasi saya di bawah profil akun gmaul anda di playstore. 
  3. Ketiga silahkan tap applikasi smule Sing Karaoke, saat itu anda akan mendapati menu copot pemasangan dan menu buka applikasi.
  4. Ke empat, silahkan anda menuju kebawah menu copot pemasangan dan menu buka applikasi di sana ada pilihan batalkan langganan dan menu kelola langganan.
  5. Ke lime, silahkan anda pilih batalkan langganan... selesai.. dengan ini anda sudah berhenti berlangganan VIP dari Smule Sing Karaoke.
Atau anda bisa memilih menu Kelola Langganan setelah itu anda akan  mendapati pilihan batal langganan dan menu pilihan Perbarui, silahkan anda pilih menu Batal, anda akan secara otomatis berhenti berlangganan VIP smule sing Karaoke.

Selanjutnya saya akan membahas Cara Berhenti Berlangganan VIP Smule Sing!Karaoke bagi pengguna IOS.

Bagi pengguna IOS tidak ada perbedaan mendasar menganai fitur Smule antara Android dan IOS
Hanya saja untuk pengguna IOS bisa berlangganan VIP smule sing karaoke dengan cara membayar pulsa Telkomsel, Indosat dan XL, pengguna IOS juga bisa membeli langganan VIP smule Sing Karaoke dengan kartu Credit serta penggna IOS bisa juga membeli langganan VIP atau berlangganan VIP dengan IGC yaitu Itunes Gift Card setelah itu saldo akun Iphone anda akan secara otomatis terpotong.

Cara Berhenti Berlangganan VIP Smule bagi pengguna IOS bisa di bilang sama mudah nya dengan berhenti langganan VIP Smule Sing  pengguna Android karena untuk proses nya sama sekali tidak repot dan ribet. Anda bisa berhenti berlangganan VIP smule Sing karaoke dengan cara sebagai berikut.
  1. Pertama, silahkan anda masu ke applikasi Itune Store Anda.
  2. Kedua, Cari Akun ID Apple anda dengan cara scroll ke bawah pada menu Akun di Itune Store anda.
  3. Ketiga, Masuklah ke Akun Apple ID anda.
  4. Ke Empat, Klik menu View di akun Apple ID anda.
  5. Ke lima, Masukan Passowrd Akun Apple Anda.
    - Setelah masuk ke Akun Apple ID anda, pilih dan masuk ke menu Kelola .
    - Selanjutnya anda akan mendapati pilihan Langganan pada akun Anda masuk atau lihat menu Langganan .
    - Di situlah anda bisa menemukan menu Langganan Smule Sing Karaoke 
  6. Ke Enam, silahkan anda membatalkan Pembaruan Langganan Smule anda yang mana di situ juga tertera format tanggal kapan anda berlangganan Smule Sing sebelumnya.
  7. Ke tujuh, dengan membatalkan pembaruan langganan, Tagihan untuk minggu atau bulan juga tahun selanjutnya tidak akan di lanjutkan secara otomatis di akun Apple ID anda.
Demikian Cara Berhenti Berlangganan VIP Smule Di Semua Merk Hp untuk pengguna Android dan pengguna IOS, semoga bermanfaat untuk anda, Smule menjadi applikasi karaoke yang familiar bagi user Smartphone baik platform Android maupun IOS karena fitur dan juga akses Smule Sing Karaoke sendiri yang User Frendly atau mudah di gunakan oleh para usernya. Smule semakin lama semakin melebarkan sayap nya dengan menambahkan genre pada pilihan lagu yang di nyanyikan oleh para usernya yaitu sholawat, India, dan lain – lain.

Smule Sing Karaoke tidak mustahil suatu saat akan menambahkan fitur lain dan oleh karena itu, biaya langganan VIP nya juga akan naik, maka dari itu bagi anda yang ingin berhenti berlangganan, sebaiknya berfikirlah dengan matang terlebih dahulu, meskipun fakta nya harga berlangganan Smule sekarang malah di turunkan dari sebelumnya.

Bagi anda yang belum tau cara mendownload Smule, anda bisa melihatnya melalui tautan berikut ini Cara Download Smule Sing Karaoke. Terima Kasih dan Semoga bermanfaat bagi anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar