Cara Download Smule Sing Karaoke Terbaru

By Unknown on Selasa, 01 Mei 2018

Cara Download Smule Sing Karaoke - 2018 semua orang sudah semakin maju dan modern di mana semua bisa di lakukan dengan teknologi hal ini juga berhubungan dengan musik , kita tahu semua manusia di dunia ini menyukai musil, tahun akan musik sedikit atau banyak, tidak ada yang buta akan musik, musik sering kali menjadi penghibur, pelengkap bahkan teman setia di saat sedang melakukan aktivitas, jogging , kerja, waktu istirahat dan lain – lain, musik menjadi hal yang familiar di dunia ini, dengan genre yang bermacam – macam membuat musik bisa di nikmati siapa saja.
Kali ini saya akan membahas tentang smule karaoke, smule Sing karaoke merupakan applikasi keluaran smule yang di ciptakan bagi pengguna nya untuk menikmati musik sekaligus bernyanyi, baik solo, bersama teman bahkan bersama artis pembawa lagu itu sendiri, smule menyediakan berbagai macam lagu baik dari pop, dangdut, koplo, religi, sholawatan, bollywood, rock dan lain – lain dengan lirik yang lengkap, smule sendiri terkadang mengadakan event menyanyi untuk bersama – sama alias group dan event itu sendiri di lombakan, smule menjadi applikasi karaoke favorit pilihan user android maupun iphone bahkan emulator di PC, smule Sing selain mudah di gunakan, applikasi ini juga user frendly, tersedia di berbagai bahasa, dengan memberikan layanan yang lengkap dan kualitas lagu dan lirik yang cukup baik, smule berhasil menduduki peringkat 1 applikasi karaoke sedunia, bahkan banyak artis – artis papan atas yang juga bermain smule sendiri.

Smule sendiri di cipatakan oleh jeff smith dan asisten professor Ge Wang.

Cara Download Smule Sing Karaoke sangatlah mudah, dengan ukuran applikasi yang terbilang kecil namun lengkap, anda bisa kapan saja mendownload smule kapan pun yang anda mau, untuk konsumsi data juga terbilang irit dan hemat karena smule sendiri menyedia kan mode video dan audio only di mana untuk video, anda bisa bernyanyi sambil merekam wajah dan aktivitas anda dan akan di unggah ke applikasi smule dan bisa di lihat semua orang, sedangkan untuk audio only, anda hanya bisa menyanyikan lagu dengan perekaman suara anda saja tanpa di sertai video aktivitas anda saat melaksanakan karaoke lagu tersebut, setelah melakukan proses karaoke atau perekaman, hasil karaoke dan rekaman anda akan di unggah ke smule dan bisa anda dengarkan dan anda nikmati, anda lihat dan anda rasakan, orang lain pun juga bisa mendengarkan dan memutar video rekaman anda , selain itu untuk masalah privasi anda tidak perlu khawatir karena smule juga menyediakan privasi hanya perekam yang bisa melihat dan mendengarkan rekaman orang itu sendiri. 

Smule sendiri ada dua macam versi pengguna, yaitu free user dan vip user. Untuk free user, user tersebut bisa melakukan perekaman suara hanya dengan bergabung dengan rekaman orang lain, tidak bisa solo rekaman . sedangkan untuk vip user, bisa melakukan perekaman suara secara solo, video karaoke solo, modifiksai profil, modifikasi tampilan profil, modifikasi hasil suara berdasarkan filter suara, ada banyak tipe filter dan edit suara, free user tetap bisa menggunakan percantik suara atau editing suara namun ada pula tipe editing suara yang di batasi hanya untuk vip user. 

Anda bisa berkolaborasi dengan siapa pun yang anda mau, baik teman, sodara, teman smule sendiri juga arti favorit anda. Anda tidak perlu susah – susah untuk datang ke tempat karaoke untuk benyanyi sesuka hati anda,  dan anda juga harus tau istilah istilah yang ada dalam smule supaya anda lebih banyak penggemar karena bagus nya suara anda juga juga karena anda yang up to date.

Berikut istilah – istilah yang ada dalam smule yang banyak di gunakan oleh user smule.
  1. Yang pertama adalah OC yaitu Open Calls. Sekarang di danamakan Invitation artinya permintaan untuk anda supaya membuka suatu lagu agar orang lain bisa bergabung untuk menyanyi lagu tersebut dengan anda.
  2. Yang kedua yaitu Join artinya anda ikut bergabung untuk menyanyikan lagu yang telah di nyanyikan orang lain, hal ini di sebabkan karena anda belum vip atau anda ingin nyanyi bareng dengan orang yang telah mebuka lagu tersebut untuk di nyanyikan.
  3. Yang ke tiga adalah Collab artinya nyanyi bersama tidak mengharuskan hanya dua orang tapi bisa di lakukan beramai ramai dan saat menyanyikan lagu tersebut, proses pengambilan rekaman nya bisa bergantian bersama – sama.
  4. Yang terakhir yaitu Take, ini di maksudkan agar anda memulai pengambilan suara atau memulai suatu rekaman lagu baik berbentuk audio maupun di sertai video tergantung anda ingin memilih yang mana.
Cara Download Smule Sing Karaoke untuk anda pecinta karaoke yang menggunakan smartphone tipe iphone, anda bisa mendowload Smule Sing Karaoke dengan mengunjungi Itunes, ketikan Smule Sing makan muncul di layar Hp anda. Sedangkan untuk pengguna smartphone bertipe android, anda bisa mendownload smule lewat playstore. Silahkan anda kunjungi playstore bagi anda pengguna android lalu ketikan di kotak pencarian Smule Sing maka akan muncul di layar hape anda lalu anda bisa mendownload nya lalu menggunakan nya. dan Baca Juga tentang Cara Berhenti Berlangganan VIP Smule Di Semua Merk Hp

Setelah anda mendownload nya, anda bisa segera membuka applikasi smule yang telah terinstall di Hp anda, kemudian anda akan di suruh membuat akun untuk profil anda, dengan ini anda telah menjadi user smule yang mana sebelum nya anda telah konfirmasi email anda tentu saja email tersebut email yang valid, anda juga tidak di wajibkan langsung menjadi member vip dari smule karena setelah membuat profil smule, anda bisa langsung join lagu seseorang setelah sebelum nya mencari judul lagu apa yang ingin anda nyanyikan.

Jangan khawatir jika anda tidak bisa menemukan smule di kotak pencarian karena smule merupakan applikasi terpopuler dan paling di rekomendasikan oleh editor alias developer google , hal tersebut di karenakan smule menjadi pilihan terbaik pengguna di lihat dari segi popularitas, kinerja, performa dan rating serta jumlah seberapa banyak yang download smule di playstore ataupun itunes

Menggunakan smule sangatlah mudah, namun saya merekomendasikan anda untuk menggunakan headset yang berkualitas karena kualitas suara yang keluar nanti juga ada pengaruhnya dari tipe headset anda atau headphone anda,  semoga artikel tentang Cara Download Smule Sing Karaoke kali ini bermanfaat bagi anda yang belum pernah tau dan menggunakan applikasi smule baik itu anda download di Itunes ataupun Playstore.  Smule semakin lama semakin populer  di kalangan user android karena semakin lama smule smakin memperbanyak  genre lagu yang bisa di nyanyikan, bahkan ada juga lagu sholawatan yang bisa anda nyanyikan di smule. 

Sekian artikel tentang Cara Download Smule Sing Karaoke kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar