4 Trik Login Wifi ID Gratis Tanpa Bayar Unlimited 2018

By Unknown on Rabu, 28 Maret 2018

4 Cara Login Wifi ID Gratis Tanpa Bayar Unlimited 2018 – Halo gaes, berjumpa lagi dengan kami yang tak henti – hentinya untuk memberikan artikel tentang ulasan ulasan yang berkaitan dengan kehidupan kita. Kali ini artikel kami akan megulas tentang4 Cara Login Wifi ID Gratis Tanpa Bayar Unlimited 2018. Beberapa diantara kalian mungkin ada yang sudah paham dan mengerti bagaimana caranya agar dapat menggunakan Wifi ID tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Nah, bagi kalian yang belum paham dan belum bisa untuk dapat Login ke Wifi ID secara gratis tanpa bayar, artikel ini patut untuk kalian baca dan kalian pahami agar dapat Login secara Gratis ke Wifi ID tanpa harus mengeluarkan satu rupiah pun.

Jaman sekarang yang bisa dibilang serba digital, hampir setiap detik kita akan mengeluarkan kuota data untuk bisa mengakses internet dari Smartphone atau PC milik kita. Tentu akan sangat boros jika kita hanya mengandalkan kuota data yang telah tersedia. Tentu dengan artikel kami kali ini yang akan membahas 4 Cara Login Wifi ID Gratis Tanpa Bayar Unlimited 2018 akan membantu agan agan yang ingin mendapatkan cara gratis agar tersambung dengan internet. 

Beberapa vendor yang menyediakan jasa jaringan internet di Indonesia yakni Telkom Group, produk mereka yang sekarang menjadi incaran para pemburu jaringan kencang adalah Wifi ID. Sebuah tempat khusus untuk para pengguna internet yeng menyediakan teknologi jaringan nirkabel yang menyambungkan smartphone, gadget, HP, atau Laptop ke internet. Wifi ID ini bisa dengan mudah kita jumpai di beberapa sekolah, kampus, dan taman yang berada di sekitar tempat tinggal kita.

Munculnya Wifi ID ini pun didukung penuh oleh penyedia sarana jaringan terbaik di Indonesia yakni PT. Telkom Indonesia. Banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan Wifi ID, salah satunya yakni kita bisa mengakses internet dengan kecepatan 100 Mbps, kecepatan yang sangat luar biasa. Kegiatan download, upload, streaming bisa dengan mudah dan tidak perlu menunggu waktu lama karena jaringan internetnya. So, buruan datang ke Wifi ID dan ikuti langkah – langkah login ke Wifi ID secara gratis dan unlimited. Namun, jika tempat kalian jauh dari Wifi ID, tenang saja, kami juga punya artikel tentang 7 Cara Wifi Gratis Android Tanpa Perlu Kehabisan Kuota Internet.

Langkah yang biasa digunakan yakni dengan mendaftar terlebih dahulu lewat sms berbayar, kemudian kita akan mendapatkan ID dan Password untuk kita masukkan ke dalam website login Wifi ID.

Namun, untuk cara agar kita dapat Login ke Wifi ID secara gratis dan Unlimited akan kita bahas di bawah ini. Jangan sampai ada langkah atau cara yang terlewat. Karena, jika 1 langkah saja kita lupa melakukannya, maka Login kita tidak akan berhasil.


1. Login Wifi ID Gratis menggunakan Laptop
Cara ini mungkin bisa dibilang paling mudah bagi kalian untuk bisa Login Wifi ID gratis tanpa bayar. Berikut ini langkah – langkahnya :
  • Siapkan laptop kalian, dan pastikan kalian memilih jaringan wifi id untuk koneksinya.
  • Kemudian buka browser yang biasa kalian gunakan, bisa Chrome, Mozilla Firefox, Opera, UC Browser, dan lain sebagainya.
  • Selanjutnya, arahkan ke halaman login.
  • Klik menu ISP atau operator
  • Kemudian pilih Rednet
  • Isikan kolol e-mail dengan e-mail yang akan kalian gunakan, bisa juga kalian menggunakan e-mail sembarang.
  • Terakhir, kalian klik pada kotak kata sandi. Secara otomatis akan menghasilkan kata sandi dengan sendirinya. Masukkan kata sandi itu dan tekan tombol connect. Nah, sekarang kalian bisa menikmati layanan Wifi ID secara gratis tanpa bayat Unlimited 2018.
2. Login Wifi ID Gratis Dengan Menggunakan Layanan Free Wifi.id
Cara yang kedua ini merupakan layanan yang disediakan oleh pihak Wifi.id langsung bagi kalian yang ingin menggunakan jasa layanan jaringan gratisan. Namun, layanan ini memiliki beberapa keterbatasan yang harus kalian pahami sebelum menggunakan fitur layanan Free Wifi.id kali ini. Adapun keterbatasan itu adalah sebagai berikut;
  1. Hanya bisa digunakan untuk mengakses halaman website alias Browsing, tidak bisa digunakan untuk mendownload.
  2. Tidak mendukung layanan video call, streaming, dan media sosial.
  3. Kecepatan akses yang dibatasi hanya sampai 1Mbps
  4. Terdapat iklan yang akan sering muncul. Biasanya sekita 5 sampai 20 detik sekali.
  5. Setiap 20 menit akan ada penghentian akses. Jadi, bagi kalian yang ingin menggunakannya kembali, kalian harus melakukan login lagi.
Layanan ini begitu pas dan cocok bagi kalian yang hanya ingin mencari sebuah referensi dari website untuk penulisan makalah, artikel, skripsi, dan lainnya.
Adapun cara agar kalian dapat menikmati fitur layanan wifi gratis dari Wifi.id adalah sebagai berikut;
a. Kalian harus menggunakan SSID free@widi.id
b. Kemudian login tanpa registrasi ke SSID free@wifi.id

3. Login Wifi ID Gratis Dengan Menggunakan Nusanet
Cara yang ketiga ini mungkin agak sedikit ribet, karena kita perlu mensetting kartu perdana dan mendaftarkan akun pada pihak Nusanet. Oke, langsung saja caranya kami ulas sebagai berikut;
  1. Yang pertama harus kalian lakukan yaitu mengatur kartu perdana atau kartu mobile kalian. Usahakan untuk menggunakan kartu yang tidak ada pulsanya.
  2. Selanjutnya yaitu mendaftarkan akun ke Nusanet. Ada 2 macam cara untuk mendaftar akun di Nusanet. Cara 1, kalian bisa mengunjungi situs http://www.nusanetwifi.com/register. Cara 2, kalian bisa sms dengan menggunakan format NUSANET kirim ke 08163154321.
  3. Kemudian kalian akan mendapatkan username dan password, serta kode rujukannya. Simpan kode rujukan yang menurut kalian bagus, karena kode itu nanti akan digunakan untuk top-up ke Wifi ID agar kita bisa mendapatkan Wifi gratis.
  4. Selanjutnya, langsung saja masuk ke Wifi.id, kemudian kalian masukkan username dan password tadi yang disertai dengan kode rujukan. Jika kalian ingin menemukan sebuah halaman, maka pilihlah ISP/Operator.
  5. Setelah kalian melakukan login di Wifi.id kalian akan menuju halaman seperti halaman Nusanet. Disitu kalian harus memasukkan username dan password yang telah kalian buat sebelumnya. Kemudian klik tombol panah berwarna hijau.
  6. Nah, sekarang kalian sudah bisa menikmati layanan Wifi.id secara gratis tanpa bayar. Jangan lupa untuk selalu menyimpan kode rujukan atau kode referensi tadi, karena kode itu nanti dapat digunakan kembali untuk menambah jatah penggunaan internet secara gratis.
  7. Nah, hal yang paling menguntungkan yaitu kalian akan mendapatkan bonus selama 60 menit untuk menikmati layanan internet gratis ketika seorang teman kalian masik ke Nusanet dengan kode referensi atau kode rujukan yang telah kalian gunakan tadi.
4. Login Wifi ID Gratis Dengan Menggunakan Hallo Star
Cara yang keempat untuk bisa mengakses Wifi.id secara gratis tanpa bayar yakni dengan menggunakan layanan Hallo Star. Cara ini tidak begitu rumit jika dibandingkan dengan menggunakan Nusanet. Untuk langkah – langkahnya adalah sebagai berikut;
  1. Siapkan laptop atau hape yang ingin kalian daftarkan ke Wifi ID, dan pastikan perangkat kalian terhubung dengan Wifi.id
  2. Jika kalian sudah terhubung dengan Wifi.id, silahkan untuk mengakses link berikut ini “http://welcome9.wifi.id/wifi.id-wag/freewifi.star/?wlanuserip=10.212.94.146&gw_id=WAG-D5-KBL&ssid=@wifi.id&client_mac=2c-d0-5a-02-64-6c&redirect=http://www.msftncsi.com/redirect&loc=eth/3/1/0:110.0
  3. Setelah kalian masuk ke link di atas tadi, kalian akan masuk ke halaman login Hallo Star. Nah, yang harus kalian lakukan hanya register saja.
  4. Setelah proses register kalian selesai, kalian akan mendapatkan formnya, kemudian masukkan username dan password kalian.
  5. Jika sukses memasukkan username dan password kalian, kalian akan mendapatkan halaman sukses login Hallo Star. Nah, artinya kalian sudah bisa menikmati Wifi ID Gratis tanpa bayar.
  6. Yang perlu kalian pahami tentang menggunakan layanan Hallo Star yaitu, akun ini hanya aktif selama 2 jam. Jadi, jika kalian ingin menambah masa aktif, kalian harus mendaftar lagi di Hallo Star.
Nah, keempat cara itu tadi merupakan Cara Login Wifi.id Gratis Tanpa Bayar Unlimited 2018. Sekian dulu ulasan kami kali ini. Semoga bermanfaat, dan tunggu artikel kami selanjutnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar