Rumus Bermain Tebak OX Cashtree 100% Menang

By Unknown on Rabu, 28 Maret 2018

Rumus Bermain Tebak OX Cashtree 100% Menang - Ini adalah salah satu misi yang diberikan oleh cashtree untuk para penggunanya agar mudah dalam mendapatkan cash, namun ternyata dalam misi ini tidak semudah yang dibayangkan. Karena disini mengaharuskan kamu untuk menebak dengan tepat, jika ternyata tebakan kamu salah, maka cash yang sudah digunakan akan hangus begitu saja. Maka dari itu kami disini akan berbagi tips dan trik yang paling efektif dalam bermain tebak OX cashtree supaya bisa menang terus, atau setidaknya kamu bisa lebih banyak menangnya daripada kalahnya. Didalam game ini terdapat beberapa peraturan yang harus diikuti oleh para penyelesai misi OX, diantaranya hanya diperbolehkan mengeluarkan cash terbanyak sejumlah Rp. 5000

Jadi dengan sejumlah cash tersebut jika menang maka akan dikalikan 1.8, Misalnya jika kamu menaruhkan 5000 Cash, jika kamu menang maka 5000 x 1.8 jadi totalnya Rp. 9000. Peraturan lainnya adalah bahwa kamu bisa mengikuti misi ini dengan jangka waktu 10 menit sekali, dan jika ingin berpartisipasi lagi maka harus menunggu 10 menit setelah terpampang pengumuman menang atau kalahnya. Nah untuk rumus beserta tips dan trik menang bermain tebak OX cashtree bisa disimak dibawah ini.
1. Teliti dan Jangan Terlalu Ambisi 
Tidak hanya ketelitian dan mengontrol nafsu supaya menang, melainkan kamu harus sabar dan tidak terbawa emosi saat bermain. Karena jika kamu terlalu terburu-buru dan terobsesi maka hasil yang didapat bisa zonk, jadi dalam misi ini kami tekankan pada kamu untuk santai dan rileks saja. Jika sudah yakin dengan jawaban barulah menjawab.

2. Gunakan Insting Yang Kuat 
Manusia sejak lahir telah dianugrahkan tuhan sebuah insting, dengan insting ini menjadikan manusia dengan mudah menebak-nebak apakah yang akan terjadi diwaktu depan, jadi pertajamlah insting kamu dengan cara melatihnya serta memohon doa kepada sang pencipta agar bisa menjawab tebak OX cashtree dengan tepat.

3. Minta Bantuan ke Indigo 
Mungkin tips ketiga ini tergolong cara yang tidak wajar dan jarang dipikirkan oleh khalayak umum, namun tidak ada salahnya jika kamu mempunyai teman atau saudara yang memiliki kemampuan indigo bisa ditanyai mengenai misi tebak OX cashtree ini. Kami yakin sepenuhnya jika kamu bertanya kepada mereka pasti mereka akan membocorkan jawaban tebak OX dengan suka rela.

4. Cara Bermain Tebak OX Agar Menang
Untuk bisa menebak jawaban dari misi OX ini hanya diperlukan waktu kurang lebih 5 detik, apakah kamu percaya? Pemilihan antara O dan X supaya memilih yang memiliki persentase paling kecil. Logikanya seperti ini, admin cashtree tidak akan terlalu banyak mengeluarkan cashnya jika yang dipilih pengguna adalah yang paling kecil, begitu sebaliknya. Namun trik diatas tidak serta bisa merta dijadikan patokan, bisa jadi dengan mengikuti tips diatas masih bisa kalah juga. Kamupun juga harus memperhatikan hasil yang sudah didapat pada kolom bawahnya. 
5. Rumus Tebak OX Cashtree
Jika dalam 10 menit hasil presentase O adalah 72% dan X adalah 28% dan waktu yang tersedia hanya tersisa 1 menit dan ternyata hasil presentasenya tidak berubah, maka kamu hendaknya memilih yang X, namun itu tidak berlaku bagi presentase persen dibawah 70%. Jika dalam jangka 10 menit presentase O adalah 55% sedangkan X adalah 45% tetapi pada saat 1 menit terakhir berbalik persentasenya dari yang besar menjadi kecil. Maka di sini kamu langsung saja memilih yang O. Dengan trik insyaallah ini 95% kamu akan menang. Namanya juga hanya sebatas trik yang bisa benar dan mungkin juga bisa salah, kami selaku admin mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya jika ternyata tidak berjalan sesuai keingan kamu. Namun jika trik diatas manjur maka silahkan isi kolom komentar dibawah ya.


Mungkin itu dulu ulasan kami mengenai Rumus Menang Bermain Tebak OX Cashtree Kurang Dari 5 Detik. Semoga membantu anda itu melemahkan game aplikasi cashtree ini dan dapatkan banyak hadiah dari aplikasi cashtree. Terimah kasih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar