Cara Mendapatkan HP Gratis Tanpa Syarat 2018

By Unknown on Selasa, 20 Maret 2018

Cara Mendapatkan HP Gratis Tanpa Syarat 2018 – Ketika mendengar judul artikel yang satu ini, mungkin banyak diantara netizen meragukan cara tersebut dan menganggap ini adalah sebuah hal penipuan. Padahal, banyak sekali orang yang telah berhasil membuktikan bahwa ini merupakan sebuah kenyataan. Dan tentunya cara ini bukan cara yang ilegal atau melanggar hukum. Tidak hanya bisa mendapatkan HP gratis saja, kita juga bisa Mendapatkan Pulsa Gratis Ratusan Ribu atau Mendapatkan Uang dari Internet Yang Terbukti Berhasil. Mau tau caranya ? Yuk kita simak penjelasan berikut ini.

Hal yang menjadi senjata utama yaitu sebuah Smartphone dan Data Seluler. Kenapa kita menggunakan Smartphone, karena kita nanti akan menggunakan aplikasi yang sudah disediakan oleh pihak ketiga yang bernama Cashtree. Maka dari itu kita perlu yang namanya Data Seluler untuk mendownload aplikasi cashtree tersebut. Jika kalian tidak memiliki Data Seluler, kalian bisa menggunakan wi-fi dari tempat yang telah menyediakan wi-fi gratis atau menggunakan cara Wifi Gratis Android Tanpa Perlu Kehabisan Kuota Internet.

Oke gaes, hal pertama yang kita lakukan setelah mendapatkan jaringan internet yakni download aplikasi Cashtree dari playstore. Cashtree sendiri merupakan sebuah aplikasi android resmi yang menyajikan iklan dimana kita diharuskan untuk membaca atau melihat isi dari iklan tersebut untuk mendapatkan rewards atau hadiah yang telah ditentukan. Hadiah yang ditawarkan pun bermacam macam, mulai dari pulsa gratis, HP gratis, Powerbank gratsis, Voucher belanja, dan masih banyak hadiah – hadiah yang ditawarkan oleh Cashtree. Bahkan ada paket umroh juga lho.

So, bagaimana caranya agar kita mendapatkan HP gratis dari aplikasi Cashtree ?
Sebelum kita mendapatkan HP Gratis Anda bisa Download dulu aplikasinya Disini, ada beberapa hal yang harus kita lakukan dengan aplikasi Cashtree ini, berikut ini adalah hal yang perlu kita lakukan dengan aplikasi Cashtree untuk dapat memperoleh HP Gratis.
  1. Buka aplikasinya, dan klik tombol “Mulai”
  2. Jika kita sudah masuk ke halaman Dashboard pada palikasi Cashtree, klik gambar yang berbentuk seperti “kartu sim/perdana” yang berada di pojok kanan atas.
  3. Kemudian kita membuat akun Cashtree kita dengan memasukkan No. Handphone kita yang masih aktif. Oh iya, jika kalian berniat mendapatkan pulsa gratis, maka pulsa itu nanti akan masuk ke No. Handphone yang telah kalian daftarkan ini. Tidak bisa dikirim ke No. Handphone lainnya. Namun, jangan khawatir, ada cara lain diluar ini untuk bisa mengirimkan pulsa antar No. Handphone.
  4. Pastikan No. Handphone kita sudah diverifikasi.
  5. Selanjutnya yaitu mengisi biodata tentang diri kita. Caranya yaitu, klik tulisan “More”, kemudian isikan biodata kita sesuai dengan form yang diminta. Biasanya mengenai seputar nama, jenis kelamin, tanggal lahir, dll. Hal ini juga merupakan sistem keamanan untuk akun Cashtree kita.
  6. Centang item “Notifikasi” dan “Lockscreen”. Ini merupakan hal yang paling penting untuk bisa mendapatkan poin agar bisa ditukarkan dengan HP gratis.
  7. Setelah membuat akun dan sudah diverifikasi, biasanya kita akan mendapatkan poin awal sebesar 1000.
Jika sudah sampai pada tahapan di atas, tahapan selanjutnya yakni mengumpulkan poin atau mengikuti event yang diselenggarakan oleh pihak Cashtree sendiri. Jadi kita dapat memilih mana yang sesuai dengan keinginan kita.

Nah cara ini adalah cara yang bisa dibilang paling mudah, namun butuh kesabaran yang lebih untuk mengumpulkan poin demi poin untuk mendapatkan HP gratis. Tapi tenang saja, karena caranya tidak sampai mengganggu kegiatan kita sehari – hari. 

1. Download aplikasi yang disediakan oleh Cashtree. Biasanya setiap aplikasi yang telah kita download dan telah kita pasang, Casthree akan memberikan poin kepada kita berdasarkan aplikasi yang telah kita download dan telah kita pasang. Yang perlu jadi catatan, aplikasi yang sudah pernah didownload dan kemudian diuninstal, terus kita download dan kita pasang lagi, poin yang diberikan oleh pihak Cashtree tidak akan bertambah walaupun kita instal aplikasi tersebut beberapa kali.

2. Baca iklan yang disediakan oleh Cashtree. Tidak sulit bukan, cukup klik iklan yang disediakan oleh pihak Cashtree dan kemudian kita baca, maka otomatis kita akan mendapatkan poin tambahan lagi agar dapat ditukarkan dengan HP gratis. Jadi, selain mendapatkan poin untuk ditukarkan dengan HP gratis, kita juga dapat menambah wawasan dengan membaca iklan iklan yang ditawarkan oleh Cashtree. Terus jika kita hanya membuka iklan dari Cashtree tanpa membacanya, apa kita juga bakal dapat poin ? Bisa kok, yang penting kita sudah mengklik dan membuka iklan dari Cashtree, maka poin sudah otomatis akan masuk ke akun kita. Jika belum ? ya cukup discroll ke bawah dan ke atas seolah olah kita sedang membaca iklan tersebut.

3. Buka atau geser Lockscreen. Membuka lockscreen adalah hal yang hampir ratusan kali kita lakukan. Setiap kali ingin membuka HP atau smartphone sudah pasti kita akan membuka locksreen terlebih dahulu. Jadi bisa kebayang betapa mudahnya mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan HP gratis dengan aplikasi Cashtree. Kita diberi poin tanpa harus bersusah payah. 

4. Jika poin yang sudah didapatkan cukup untuk ditukarkan dengan HP gratis, maka langsung saja ke menu “shop” dan tukarkan poin yang telah kalian dapatkan dengan HP gratis yang disediakan oleh pihak Cashtree. Yang perlu kalian tahu, pihak Cashtree tidak hanya menyediakan HP gratis. Namun terdapat item item elektronik lainnya seperti speaker, powerbank, dll.

Nah itu adalah beberapa cara untuk mengumpulkan poin dengan menggunakan aplikasi Cashtree. Namun, ada cara lain untuk bisa mendapatkan HP gratis di aplikasi Cashtree. Caranya yakni dengan mengikuti event yang telah disediakan oleh pihak Cashtree. Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mengikuti event itu ?
Cara mengikuti event yang disediakan oleh aplikasi Cashtree
Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan HP gratis di aplikasi Cashtree kali ini. Kita bisa mencoba keberuntungan kita dengan mengikuti event yang diselenggarakan oleh pihak Cashtree. Namun untuk dapat mengikuti event yang diselenggarakan kita harus mempunyai kupon terlebih dahulu agar dapat mengikuti event.

1. Buka menu “cash+”, maka akan ada event yang diundi setiap minggunya.
2. Kemudian kita bisa memilih menu partisipasi.
3. Selanjutnya kita akan ditawarkan dengan 3 pilihan permainan untuk kita mainkan agar bisa mendapatkan kupon partisipasi event mingguan Cashtree. Ada Capsa Susun, Domino QiuQiu, dan Asian Club Casino.
4. Agar lebih mudah silahkan untuk memilih ketiganya.
5. Jika kalian sudah mendapatkan kupon, maka segeralah untuk mengikutkan kupon kalian ke undian HP gratis tadi.
6. Kemudian masukkan jumlah kupon yang kalian dapatkan tadi. Bisa kalian ikutkan semua kupon yang kalian dapat, atau hanya menggunakan 1 atau 2 kupon, terserah kalian saja.
7. Selanjutnya klik “konfirmasi”.
8. Jika sudah maka kita tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Cashtree. Biasanya pengumuman pemenang atau yang mendapatkan HP gratis diumumkan pada hari Senin sekitar jam 12. Dan pengumuman itu bisa dilihat di halaman facebook fanspage cashtree.

Cukup mudah bukan untuk mendapatkan HP grtatis di tahun 2018 ini. Mungkin beberapa diantara kalian ada yang mengeluh tentang kuota data untuk bisa mengakses aplikasi cashtree. Tenang saja, kami juga menyediakan artikel 4 Cara Login Wifi ID Gratis Tanpa Bayar Unlimited. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi soal kuota data agar bisa mengakses aplikasi cashtree.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar