Facebook Marketing Langkah Mempromosikan Bisnis Anda di Facebook |
Perubahan facebook sangat pesat dari tahun ke tahun.
Kalau anda sering menggunakan media facebook pasti akan sadar.
Ini teknik facebook marketing yang efektif dari 2-3 tahun lalu, mungkin saat ini sudah tidak berlalku lagi.
Atau parahnya lagi, justru mala merugikan.
Masalahnya informasi online yng di gerakan di Indonesia lebih lambat dari pada diluar, Jadi panduan yang sudah kadaluarsa sudah sering ditemukan.
...Dan ada lagi...
Kalau kita bicara Facebook marketing, kita akan berpikirn tentang iklan-iklan.
Padahal ada yang harus dipersiapkan sebelum iklan.
Untuk itulah saya buat panduan ini.
Anda akan mempelajari langkah-langkah yang harus dilakukan di dunia pemasaran dan facebook modern, supaya strategi anda menjadi sempurna.
1. Temukan 5 page milikbrand saingan anda di facebook
Biasanya orang yang baru terjun ke Facebook basanya langsung main kasar.
Maksudnya , dia belum tahu apapun tentang facebook. Apa yang harus dilakukan dulu, Apa yang di sukai oleh orang lain, dan apa yang paling efektif untuk bisnis anda.
Tapi belum apa-apa langsung banyak post yang dishare...
...dan belum apa-apa iklan sudah dipasang.
Padahal anda sendiri saja tidak tahu apa-apa, Bahkan layanan agensi periklanan yang anda gunakan di Facebook pun bakal tidak efektif.
Oleh sebab itu, Untuk belajar dengan baik kita melihat dan meniru apa yang efektif dibidang industri anda sendiri.
Seperti ini caranya:
Pertama masukan pages about that are liked by my friends, lalu dikolom pencarian facebook. akan terlihat hasilnya seperti ini:
Oleh sebab itu, Untuk belajar dengan baik kita melihat dan meniru apa yang efektif dibidang industri anda sendiri.
Seperti ini caranya:
Pertama masukan pages about that are liked by my friends, lalu dikolom pencarian facebook. akan terlihat hasilnya seperti ini:
Setelah itu dari facebook akan menampilkan topik page yang anda masukan tadi, yang paling populer dikalangan anda sendiri.
Selanjutnya klik saja 'see more', inilah saingan anda.
Carilah yang menurut anda mirip dengan bisnis anda sebanyak mungkin, dan abaikan yang followernya sedikit atau yang followernya banyak tapi tidak ada like dan komentarnya.
Lalu pelajari ini:
~ Seperti post apa yang kemungkinan mendapatkan like banyak
~ Seberapa sering mereka menerbitkan post baru
~ Kira-kira jam berapa waktu post supaya mendapatkan like paling banyak
~ Foto, cover, dan kelengkapan lainya
Dan masih banyak lagi yang harus dipelajari salah satunya sepeti diatas.
Yang terpenting itu, Kalau nanti anda akan membuat iklan, anda nantinya bisa menargetkan orang-orang yang mengelike page saingan-saingan anda ini.
Dengan itu , jadi iklanya lebih murah dan tepat sasaran.
2. Buatlah page semenarik mungkin, ikuti tips berikut:
Kalau ngomongin di Facebook page itu di ibaratkan toko anda sendiri.
Kalau toko yang anda bangun jelek nantinya gak ada yang datang.
Yang pertama silakan anda kunjungi, masuk kesini Untuk membuat page di Facebook.
Lalu pilih kategori yang tepat, soalnya beda kategori beda fitur yang diberikan.
Selain itu juga bakal aneh kalau tak sesuai kategorinya.
Kalau anda tidak yakin silahkan lihat page saingan anda.
Kedua, Lalu masukan nama brand anda.
Ini tips cara menamai page anda kebanyakan orang salah:
~ Gunakan nama brand anda.
~ Jangan menggunakan jenis produk/layanan untuk membuat nama contoh: Kontracktor rumah
~ Singkat saja antara 2-3 kata saja itu paling optimal dan pisahkan dengan spasi.
Yang ketiga, lengkapilahprofil anda dimulai dari URL, deskripsi, cover dan keterangan lainya pahami tips ini:
~ Foto Profil: Logo yang anda gunakan usahakan bersolusi tinggi, jangan buram
~ Cover sampul: Gambar yang anda gunakan yang menarik dengan resolusi tinggi, jangan asal-asalan ambil dari internet
~ About: Jelaskan dengan jelas singkat tentang bisnis anda jangan menggunakan kata-kata yang bertele-tele.
~ Lengkapi informasi yang ada ditab info, selengkap mungkin.
Biasanya ketika anda baru membuat page, anda akan diminta secara langsung untuk memasang iklan, Jangan dulu belum saatnya.
Mesikipun begitu, anda bisa memasukan data audiens anda sekarang.
3. Tentukan target calon audiens anda
Didalam dunia pemasaran, kita sudah tahu bahwa menarget 1 keompok jauh lebih efektif ketimbang yang terlalu umum. memang sulit membuat strategi yang bisa ampuh untuk semua kalangan.
Ini nanti ada gunanya waktu anda membuat konten.
Kadang kesalahan sangat fatal waktu menggunakan bahasa yang tidak pantas untuk target audiens mereka sendiri.
Misalnya:
Bisnis anda target pemasaranya itu berusia 35+.
Apakah lantas di Facebook mereka membuat post yang ditunjukan untuk anak muda. contohnya membuat gambar gaul, atau membuat gambar lucu.
Kan tidak pantas?
itu contoh yang sederhana
Intinya, Sebisa mungkin kita harus menyediakan apa yang pantas dan menarik untuk audiens kita sendiri.
Untung saja, di Facebook kita bisa secara mudah mengenali siapa audiens yang akan kita incar. Caranya lagi-lagi memanfaatkan brand saingan kita.
Kata kuncinya: Interests liked by people like (nama page)
Begini... orang-orang yang kita targetkan adalah orang yang religius, sayang mama, suka sepak bola, belajar psikkologi, dan suka menggambar.
Ketika anda membuat konten, kalau anda membahas hal-hal tersebut maka jumlah likenya akan lebih banyak
Kata kunci 'interests' anda bisa ganti juga, misal:
~ Movies
~ Books
~ Restaurants
~ Places
~ Public figures
~ Organizations
~ Dan yang lain, semua bisa
Kalau nantinya page anda sudah banyak like, bisa menggunakan page anda sendiri biar lebih akurat.
4. Optimasi website untuk Facebook
Kalau anda sudah membicarakan tentang facebook tentunya anda saat ini sudah punya website sendiri.
Kalau belum, segera membuat.
Kalau anda melakukan pemasaran online tanpa mempunyai website sama saja bunuh diri secara perlahan.
Mungkin anda pernah menemui website ketika di-share di Facebook :
Gambarnya ngebrur, Tidak ada sangkutanya, terus yang mencul itu bukan gambar utamanya. Dan judulnya beda dengan yang aslinya, deskripsinya juga tiddak jelas.
Itu akibat website yang tak pernah dioptimasi.
Kalau anda pingin website anda di-share, yang penting semuanya tepat. Dari gambar resolusinya bagus, dan judul dan deskripsiny menarik.
Dengan ini maka pengunjung website kita akan semakin bertambah banyak.
Maka dari itu ini ada beberapa (meta tag) yang harus anda pasang diwebsite. tepatnya dibagian <head>.
Lihat gambar yang ditunjukan oleh OGP.me:
Mungkin anda pernah menemui website ketika di-share di Facebook :
Gambarnya ngebrur, Tidak ada sangkutanya, terus yang mencul itu bukan gambar utamanya. Dan judulnya beda dengan yang aslinya, deskripsinya juga tiddak jelas.
Itu akibat website yang tak pernah dioptimasi.
Kalau anda pingin website anda di-share, yang penting semuanya tepat. Dari gambar resolusinya bagus, dan judul dan deskripsiny menarik.
Dengan ini maka pengunjung website kita akan semakin bertambah banyak.
Maka dari itu ini ada beberapa (meta tag) yang harus anda pasang diwebsite. tepatnya dibagian <head>.
Lihat gambar yang ditunjukan oleh OGP.me:
Anda bingung...?
Belum tahu apa itu maksudnya?
Tenang jangan kawatir.
Kalau anda pengguna wordpress, install plugin bernama Yoast SEO. Dengan cara ini anda akan lebih mudah mengatur meta tag yang disebutkan tadi.
Tapi kalau anda bukan pengguna wordpress dan tidak mengerti bahasa HTML sama sekali, cara paling mudah kirimkan saja artikel ke developer website anda.
Lalu tes di Open Graph Debugger ini.
Kalau di facebook kita tidakboleh membuat post terbanyak dalam waktu sehari.
Ada dua alasan:
~ Kalau anda post 2x sehari atau lebih akan lebih sedikit mendapatkan like
~ Ingat setiap post harus berkualitas.
Lebih detailnya sudah kita bahas di panduan Strategi meningkatkan like di Facebook.
Maka dari itu, setiap kali anda mau post harus di pikir dengan matang.
Ini tipsnya.
Ini tipsnya.
Tips untuk masing-masing jenis post (teks, gambar, video, link)
~ Orang akan cenderung melewatkan post berupa teks karena tidak menarik.
Post berjenis teks sebaiknya tidak berdiri sendiri melainkan bersamaan dengan gambar, video, atau link.
Selain itu,Facebook akan memotong teks yang terlalu panjang.
Jadi sebisa mungkin hindari teks tanpa media.
Tetapi kalau anda menggunakan video, pastikan video tersebut anda upload di Facebook. Dan hiindari menaruh link video dari YouTube.
Mengapa?
Lihat gambar berikut:
Mereka dengan sengaja menurunkan jangkauan dari video YouTube apabila dipost ke Facebook. Memang Facebook dikenal agak sedikit ‘licik’ dalam urusan ini.
Sebaliknya, video yang diupload langsung ke Facebook mendapatkan lebih banyak jangkauan, komentar, like, dan share.
~ Lalu post yang berupa gambar.
Supaya optimal, ukuran gambar yang anda gunakan sebaiknya mendekati persegi, atau berupa persegi. Ukuran gambar minimum adalah 472×394 px. Lebih dari itu tidak masalah, tapi usahkan jangan sampai kurang.
Ini contohnya:
Ukurannya gambar yang lebih besar secara otomatis diperkecil tanpa memotong bagiannya.
~ Yang terakhir, untuk post berupa link
Link yang mendapatkan engagement terbaik di Facebook biasanya yang punya gambar berukuran landscape (memanjang ke samping).
Jadi, kalau anda membuat konten di website pastikan gambarnya punya ukuran minimum berukuran 470×246 px. Lebih dari itu tidak masalah, asalkan rasionya tetap mendekati.
Lalu, jenis post mana yang terbaik?
Sebetulnya semua tergantung.
Tergantung dari bobot isinya.
Post di social media, termasuk Facebook, pada umumnya tidak bisa terlalu berbobot. Gambar hanya mengandung sedikit informasi, demikian pula dengan teks.
Bahkan video di Facebook rata-rata hanya dilihat kurang dari 30 detik:
Apabila konten anda hanya berupa informasi singkat, hiburan, pemberitahuan, dan sejenisnya, gunakanlah foto atau video.
Tapi kalau bobotnya tinggi, jangan.
Untuk konten berbobot tinggi dan panjang, terbitkan di website anda sendiri kemudian post link-nya ke Facebook.
Kapan waktu terbaik untuk posting di Facebook?
Lagi-lagi, tergantung.
Tergantung siapa audiens anda.
Apakah mereka aktif saat hari kerja atau akhir minggu?
Kalau di-logika-kan sekilas, jam aktifnya mungkin seperti ini:
· Pelajar/mahasiswa: hari kerja, malam
· Pekerja: akhir minggu, malam
· Ibu rumah tangga: hari kerja, siang
Sekali lagi, itu cuma mungkin.
Untuk mengetahui pastinya, lanjutkan membaca sampai langkah ke-7 di bawah.
6. Cari dan berpartisipasi di grup yang populer dalam industri anda
Setelah 3-5 hari secara rutin menerbitkan post di Facebook Page, anda akan sadar bahwa tidak ada orang yang membaca.
Tidak ada yang memberi like, tidak ada yang men-share.
Sepi seperti kuburan.
Dalam tahap ini, ada 2 yang biasanya dilakukan oleh praktisi social media marketing pemula:
· Menyerah
· Memaksa menerbitkan konten tiap hari, menunggu keajaiban
Oh ada 1 lagi. Menggunakan iklan. Tapi itu kita bahas nanti.
Intinya, kalau dalam tahap ini anda hanya menerbitkan konten tanpa melakukan strategi lain maka tidak akan ada kemajuan sama sekali. Meskipun konten anda bagus.
Itu kesalahan dalam social mediamarketing yang umum terjadi.
Dari langkah keenam inilah solusinya.
Untuk bisa membuat orang lain mengenal kita, maka kita yang harus masuk ke tempat yang banyak orangnya.
Yaitu grup.
Untuk mencari grup yang sesuai dengan bisnis anda, gunakan salah satu kata kunci berikut:
· “groups named [nama industri]”
· “groups about [nama industri]”
· “groups joined by peopA
Cari beberapa yang punya banyak anggota, tapi jangan yang isinya cuma spam.
Ciri-ciri grup yang bagus:
· Sering ada tanya jawab
· Setiap post banyak like/komentarnya
· Membernya sering berbagi informasi berupa teks/gambar/link
· Tidak ada post yang tidak berhubungan.
Karena beberapa grup sifatnya ‘closed’, maka mau tidak mau anda harus gabung dulu ke banyak grup. Lalu kalau ternyata jelek, langsung keluar.
Kemudian habis gabung ngapain?
Langsung promosi?
Jangan. Jangan pernah.
Ada caranya...
Grup Facebook dijaman sekarang kebanyakan isinya sebagian besar spam. Apalagi grup-grup yang sudah tidak dipelihara oleh pemiliknya.
Sedangkan grup yang bagus itu pasti pemiliknya ketat.
Kalau ada yang promosi, langsung ditendang keluar. Sekali kena tendang, maka anda tidak akan bisa gabung lagi ke grup itu.
Makanya, jangan (langsung) main promosi.
Yang harus anda lakukan adalah berbagi informasi, panduan, dan bacaan lain yang bermanfaat bagi anggota grup.
Selama 1-5 hari pertama tanpa link satupun.
Setelah beberapa hari, setelah dikenal, barulah ajak mereka like page anda.
Salah satu cara tercepat untuk mendapatkan respon positif dari anggota grup adalah dengan berbagi panduan untuk permasalahan tertentu yang dikemas dalam ebook (PDF).
7. Analisa performa page anda sendiri
Setelah lebih dari seminggu rutin membuat post di page DAN berpartisipasi di grup, sekarang anda akan mulai mendapatkan interaksi.
Nantinya anda akan sadar bahwa ada post yang mendapatkan banyak like/komentar/share, ada juga yang sedikit.
Itu bukan karena kebetulan.
Memang ada beberapa jenis dan isi post yang lebih menarik bagi orang lain. Ada juga yang kurang menarik.
Inilah yang harus anda pelajari.
Untuk bisa mendapatkan banyak like, share, komentar, pengunjung, pembeli, maka anda harus selalu membuat post yang menarik bagi mereka.
Maka dari itu, kita harus melakukan analisa.
Lokasinya di menu ‘Insights’ ini:
Semua informasi letaknya disini yang perlu anda ketahui.
Anda perlu analisa untuk beberapa:
1. Hari apa yang paling banyak follower online
2. Jam berapa mereka online
3. Post mana yang mendapatkan paling banyak reach dan engagement
4. Post mana dari saingan anda yang mendapatkan paling banyak engagement
Anda bisa masuk ke menu ini untuk mendapatkan data dari saingan:
Setelah anda mengetahui apa yang populer dan kapan waktu terbaik, sekarang yang bisa anda lakukan adalah menyusun rencana konten untuk ke depannya.
8. Optimasi page untuk search engine
Sebelum kita masuk ke yang satu ini, kalau anda belum tahu sama sekali tentang SEO silahkan baca panduan ini.
Kalau sudah silahkan lanjut.
Ehem..
Sebetulnya saya mestinya menempatkan poin ini di awal. Setelah pembuatan page.
Tapi masalahnya, banyak orang yang justru salah fokus. Mereka terlalu mengutamakan SEO untuk page-nya, sehingga profilnya jadi berantakan.
Jadi ingat prinsipnya…
…jangan lakukan SEO berlebihan di Facebook Page.
Kenyamanan dan kemudahan pengguna dalam menggali informasi tetap merupakan yang utama.
Berdasarkan prinsip tersebut, inilah tips SEO untuk Facebook Page:
Nama page
Nama page harus persis sama dengan nama brand anda.
Tapi kalau memang namanya bisa ditambahkan keyword, tambahkan.
Misalnya saya punya jasa fotografi dengan nama ‘Darmawan’. Maka nama page-nya bisa saya buat jadi ‘Darmawan Photography”.
Dengan demikian, page tersebut akan mendapatkan peringkat lebih tinggi ketika ada yang mencari jasa fotografi melalui Google maupun search-nya Facebook sendiri.
Contoh yang tidak baik:
Misalnya saya punya jasa pembuatan website bernama ‘Darmawan’. Karena ingin memasukkan keyword, namanya saya paksakan jadi ‘Pembuatan Website – Darmawan’.
Aneh kan?
Intinya, pastikan nama page anda tidak terkesan dipaksakan.
Jangan pula gunakan embel-embel seperti: jasa, jual, beli, dll. (contoh: Jasa Fotografi Darmawan)
Meskipun betul secara SEO lebih bagus, tapi nama page seperti ini justru akan membuat bisnis anda kesannya jadi kurang profesional.
URL
Sama seperti nama page, pilihan pertama untuk URL adalah nama brand.
Kalau ternyata URL nama brand tidak tersedia, biasanya kita akan menambahkan 1 kata di depan atau belakangnya. Disinilah kita gunakan keyword.
Seperti contoh tadi, URL ‘Darmawan’ tentunya sudah tidak tersedia sehingga saya bisa menggunakan ‘DarmawanPhotography”.
Atau anda bisa menggunakan kata kunci lokal.
Misalnya di Google Keyword Planner ada hasil pencarian yang lumayan besar untuk kata kunci “jasa pembuatan website jogja”.
Berdasarkan ini, URL saya bisa jadi “DarmawanJogja”.
Kata kunci lokal itu kata kunci yang mengandung nama daerah.
About
Untuk Facebook Page, about = meta description.
Jadi sama seperti aturan meta description di panduan on-page SEO:
· Mengandung 1 keyword
· Menarik, mampu mengundang klik
Alamat & nomor telepon
Ini wajib, tapi sering dilupakan.
Dalam SEO lokal, alamat dan nomor telepon merupakan faktor rangking yang sangat besar.
Jadi ketika ada yang mencari bisnis anda dengan keyword lokal (mengandung nama daerah), maka Facebook Page anda akan mendapatkan peringkat tinggi.
Selain untuk SEO, kolom about anda juga akan jadi seperti ini:
Backlink
Mari kita berpikir realistis.
Beberapa pertimbangan mengapa kita sebaiknya tidak usah pusing dengan urusan backlink pada Facebook Page.
1. Ini bukan website anda, lebih baik anda menyediakan waktu dan tenaga untuk mengoptimasi website sendiri
2. Facebook Page normalnya sulit mendapatkan peringkat tinggi
Saya pribadi pernah beberapa kali mengupayakan supaya Facebook Page mendapatkan peringkat tinggi di Google.
Memang bisa…
…tapi tidak lama kemudian akan turun lagi.
Ini karena algoritma Google terhadap Facebook Page tidak stabil.
Jadi satu-satunya backlink yang anda pasang adalah dari website anda sendiri menuju Facebook Page. Tidak perlu terlalu repot.
Facebook Notes
Ini dia.
Kalau anda serius ingin memanfaatkan Facebook Page untuk mendatangkan pengunjung dari Google, maka Facebook Notes adalah jawabannya.
Begini…
Facebook Page itu hanya berupa 1 halaman.
Maka normalnya anda hanya bisa mendapatkan rangking tinggi untuk 1 keyword utama (dan beberapa keyword turunan).
Nah, dengan membuat artikel di Notes kita bisa mengincar kata-kata kunci lain.
Artinya dengan membuat beberapa Notes maka anda bisa mendapatkan rangking tinggi untuk banyak keyword.
Tapi perhatikan 3 hal ini:
· Jangan terlalu fokus membuat konten di Facebook, sekali lagi ini bukan website anda
· Jangan mengincar kata kunci dengan persaingan tinggi, cara yang persaingannya SANGAT rendah
· Selalu pasang link dari notes ke website anda dan Facebook Page
Itulah beberapa hal terkait SEO untuk Facebook Page.
Untuk mulai membuat Notes di Facebook Page, masuk ke menu Settings > Apps > klik tombol Add App pada Notes. Setelah itu, lokasi notes anda ada di sini
klik lainya:
Terakhir, ingat 2 hal: jangan optimasi berlebihan, jangan terlalu bergantung dengan traffic dari mesin pencari.
9. Gunakan Facebook Ads, ini beberapa tips singkat
Sebetulnya panduan tentang Facebook Ads akan dibahas dalam artikel lain, tapi karena saya yakin anda pasti ingin beriklan maka saya bahas secara singkat.
Karena saya terbiasa menggunakan tampilan Facebook dalam Bahasa Inggris, maka anda yang menggunakan tampilan Bahasa Indonesia harap menyesuaikan istilah-istilahnya.
1. Jangan ‘boost’ post yang sudah diterbitkan. Buat ‘dark post’ melalui power editor
2. Gunakan gambar yang relevan dengan pesan anda, bukan sekedar yang menarik
3. Gunakan audiens dari page lain sebagai target interest
4. Targetkan audiens yang sangat spesifik semakin spesifik semakin baik untuk iklan pertama anda
5. Pasang remarketing pixel dan conversion tracking pixel di website anda
6. Pelajari copywriting, wajib
7. Selalu beritahu apa yang mereka harus lakukan (klik, beli, download, dll.) dan mengapa mereka harus melakukan hal tersebut
8. Kalau budget anda kecil, utamakan news feed ads
9. Selalu buat lebih dari 1 variasi untuk copy, gambar, dan targeting, lakukan split testing
10.Sebaiknya hindari langsung berjualan, berikan mereka manfaat (alasannya dibahas dalam langkah 10)
Itulah 10 tips singkat buat anda.
Kalau ini pertama kali anda mendengar istilah-istilah tadi, wajar. Silahkan pelajari lebih lanjut mengenai Facebook Ads sampai anda siap.
10. Lakukan soft sell, bukan hard sell. Ini caranya
Ini salah satu dari kesalahan dalam social media marketing paling fatal.
Apapun strategi yang anda gunakan, meskipun dengan iklan, kalau anda melakukan hard selling maka hampir pasti akan gagal (kecuali remarketing, biasanya).
Ini karena orang yang aktif di Facebook pada umumnya bukan untuk membeli sesuatu.
Bayangkan,
Orang yang sedang di Facebook untuk melihat-lihat foto keluarga dan teman mereka. Kemudian melihat iklan yang menawarkan produk.
Dengan iklan singkat seperti itu, apakah mereka yang sama sekali tidak punya niat membeli akan terbujuk?
Tidak sama sekali.
Itulah sebabnya Facebook Ads dikenal tidak bisa menghasilkan penjualan.
Berbeda dengan Google AdWords dimana orang yang melakukan pencarian dengan keyword tertentu memang ingin membeli sesuatu.
Maka dari itu di Facebook jauh lebih baik kalau anda melakukan soft selling.
Caranya, dengan memberikan sesuatu.
Misalnya:
1. Ebook
2. Konten panduan
3. Video/webinar
4. Kupon diskon
Tapi kita tidak akan memberikan kepada mereka secara cuma-cuma.
Melainkan ditukar dengan kontak mereka. Email atau nomor HP.
Inilah tujuan kita, mendapatkan kontak dari mereka yang punya rasa tertarik dengan produk/layanan anda. Meskipun sekarang belum siap membeli.
Dengan demikian, di lain hari kita bisa melakukan kembali “mengingatkan” mereka. Sehingga ketika mereka siap maka mereka akan membeli.
Beberapa poin terakhir yang harus anda ingat
Kita sudah membahas 10 langkah untuk mulai promosi di Facebook. Anda sekarang bisa langsung mulai dari tahap pertama, yaitu mencari 5 saingan.
Sebelum kita akhiri, ada beberapa hal yang perlu saya ingatkan kembali.
1. Website anda jauh lebih berharga daripada Facebook Page
2. Ini social media, anda harus ber-sosial-isasi
3. Jangan pernah melakukan hard sell di Facebook
4. Pelajari konsep copywriting sebelum anda mulai beriklan
Selanjutnya, silahkan menuju bab lainnya yang belum anda baca dalam seri panduan social media marketing ini:
{ 0 komentar... read them below or add one }
Posting Komentar