Cara VIP Joox Gratis Selamanya

By Unknown on Kamis, 24 Mei 2018

Cara VIP Joox Gratis Selamanya - Kali ini saya akan membahas dan memberi tahu bagaimana cara nya bagi anda pengguna smartphone sekaligus penikmat musik bagaimana cara mendapatkan dan membuat VIP Joox selama nya, sebelum itu kita bahas dulu apa itu joox. Joox berasal dari Jukebox yang mana merupakan applikasi streaming musik yang bersifat legal yang di dapatkan melalui internet dan juga merupakan applikasi layanan musik keluaran Tencent Holdings Ltd Shenzen Tiongkok, Tencent Holdings sendiri sudah mempunyai applikasi instant messaging populer yaitu Wechat, namun kali ini yang kita bahas hanya joox saja, dengan joox anda bisa mendengarkan jutaan lagu yang bisa anda pilih dan playlist sesuka hati anda baik lagu lokal maupun mancanegara dan dengan joox pula anda bisa mendownload dan mendengarkan lagu pilihan anda secara offline melalui smartphone anda. Joox pertama kali di kenalkan di indonesia pada bulan Oktober 2015 setelah sebelum nya laris di hongkong dan malaysia, dengan semboyan Live Your Music, Joox menjadi andalan bagi pecinta musik dan hal itu juga di dukung dengan ada nya dukungan dari label rekaman baik lokal maupun manca seperti warner music, musica, dan trinity.

Joox mempunyai 2 jenis layanan yaitu free dan VIP, dengan VIP anda bisa mengunduh music dan kemudian anda dengarkan secara Offline, musik yang ada di joox sangatlah bermacam – macam dari Genre, Musik Lokal, Asia, Bolliywood, International, Reggae dan lain –lain.

Joox juga memberi layanan Radio yang mana dengan layanan Radio, pengguna Joox bisa mengakses puluhan radio yang tersebar dalam beberapa kaegori yang mana pengguna joox bisa memilih berdasarkan apa yang pengguna inginkan.

Joox juga menyediakan fitur Recomended Playlist yang mana di sini joox menyediakan fitur playlist yang variatif dengan akurasi yang sangat tepat berdasarkan tren musik dan juga di bagi dalam beberapa kategori seperti genre, mood dan juga tema hal ini bertujuan agar pengguna joox tidak perlu memilih lagu apa saja yang di inginkan untuk menemani aktifitas mereka tanpa harus memilih 1 per 1. Joox juga menyediakan fitur Top Charts hal ini bertujuan agar pengguna bisa tahu lagu apa apas saja yang sedang ramai di dengarkan dan menjadi tren masa kini sehingga pengguna joox lebih mudah mengikuti tren lagu serta mengetahui lagu – lagu baru yang mempunyai kualitas bagus untuk di dengarkan karena ada nya charts menunjukan intensitas lagu tersebut di dengarkan.

Baca juga Cara Daftar VIP Smule Sing! Karaoke di Android dan iPhone, kita kan mengupasnya dengan detail sebentar lagi.

Joox VIP merupakan fitur unggulan dari Joox yang mana dengan layanan VIP, pengguna bisa mendapatkan fitur Extra dari Joox, dengan layanan VIP, pengguna Joox bisa mengakses fitur Unlimited Song skips, di lengkapi auto Download lagu yang mana bisa di atur sesuai keinginan, baik auto download via WIFI maupun auto download melalui WIFI maupun Data Seluler. VIP Joox juga memberikan fitur Play on Deman. Karaoke  yang mana hal ini bertujuan agar pengguna bisa berkaraoke menyanyikan lagu yang pengguna joox inginkan, dengan di sertai Lyric dan juga fitur pengaturan syncronisasi suara yang mana hal tersebut membuat pengguna bisa mencocokan  efek DTS yaitu di mana efek tersebut memberikan suara yang keluar dari smartpone anda baik melalui speaker maupun headset menjadi lebih bagus dan nyaman untuk di dengarkan.

Joox Local Flavor. Joox mempunyai kurator yang bertugas untuk mengamati secara real time tren musik terkini dan hal ini di maksudkan agar pengguna bisa langsung mendapatkan pilihan musik lokal yang secara uptodate sedang berlangsung, meski banyak lagu manca namun Joox tetap mengintegritaskan dan memprioritaskan musik lokal bagi pengguna yang hal itu bertujuan agal musik lokal ikut mengudara dan tidak tertinggal jauh dengan musik mancanegara.

Tertarik untuk mengunduh Joox dan mendapatkan VIP Selama nya ?
Kali ini kita akan membahas langsung bagaimana cara nya mendapatkan VIP Joox selamanya tanpa membayar sepeserpun.
  1. Yang pertama Download lah Applikasi Joox dari Playstore untuk anda pengguna  android dan via Appstore bagi pengguna Iphone.
  2. Kedua, Buka Applikasi Joox terlebih dahulu, anda akan di suguhkan pilihan Bahasa yaitu Indonesia dan Inggris, anda bisa pilih mana saja sesuka hati anda
  3. Ketiga, Daftarkan akun anda atau buatlah akun joox melalui applikasi Joox yang sudah anda download tadi, isi form pendafaran yang sudah di sediakan di applikasi joox, sediakan email yang belum pernah di gunakan untuk mendaftar akun Joox, anda juga bisa mengsinkronkan antara akun joox yang di daftarkan melalui email valid anda dengan akun facebook anda. Atau bisa juga anda bisa mendaftar akun joox dengan akun facebook anda yang mana akun facebook tersebut belum pernah anda atau orang lain gunakan untuk mendaftar Joox.
  4. Ke empat, setelah pendaftaran selesai, anda sudah bisa menikmati layanan VIP joox selama 1 bulan tanpa di pungut biaya apapun seperti pulsa dan lain – lain seperti applikasi lain pada umumnya.
  5. Ke lima, jika anda memiliki akun Wechat, anda bisa mensinkronkan atau menautkan akun Wechat  anda ke akun joox anda dan secara otomatis masa VIP anda akan di tambahkan menjadi 15 hari.
  6. Ke enam, anda juga masih punya kesempatan untuk menambahkan masa durasi layanan VIP anda dengan cara masuk ke Web joox kemudian anda login dengan akun anda di Web Joox, untuk pertama kali login, anda akan secara langsung mendapatkan tambahan durasi layanan VIP selama 3 hari.

    Tidak hanya itu, anda bisa mendapatkan layanan VIP setiap hari nya secara berkala dengan cara share lagu yang anda dengarkan ke facebook anda, apabila akun joox anda telah tertaut akun facebook maka akan secara otomatis saat anda share judul lagu, akan terposting di linimasa facebook anda, jika anda belum menautkan akun facebook anda, anda akan di suruh untuk plogin facebook terlebih dahulu sebagai langkah awal untuk share lagu di facebook anda.

  7. Ke  tujuh, anda bisa mendapatkan kode VIP dari Wechat akun yaitu kode promo untuk di tukarkan ke hadiah VIP joox. 
  8. Ke delapan, anda bisa mendapatkan layanan Super VIP secara otomatis ketika anda mempunyai kuota telkomsel yang support bonus joox VIP

Terakhir, anda bisa secara berkala mendapatkan akun VIP atau layanan VIP dari joox setiap bulan nya dengan cara daftar ulang akun joox anda, anda hanya perlu menyiapkan email valid dan belum pernah di gunakan untuk mendaftar akun joox,  sebenarnya anda bisa juga mendaftarkan akun baru dengan wechat ataupun facebook namun akan lebih repot bila menggunakan akun dari facebook dan wechat, singkatnya, anda bisa mendapatkan free VIP dengan cara daftar ulang akun ketika masa aktif VIP akun joox anda akan berakhir. Untuk lebih gampangnya anda bisa membuat email dummy di situs2 email dummy seperti mailtempcom dll.

Demikian artikel tentang Cara VIP Joox Gratis Selamanya semoga bermanfaat bagi anda. Dan jangan lupa untuk membaca Cara Berhenti Berlangganan VIP Smule Di Semua Merk Hp - Selamat Sejahtera, Semoga kita selalu di beri perlindungan oleh Yang Maha Kuasa.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar