Download GB Whatsapp Terbaru

By Unknown on Kamis, 12 April 2018

f:id:saifulmujib16:20180330070340j:plain
Cara Download GB Whatsapp Terbaru - Whatsapp adalah Applikasi Pesan mobile yang awalnya hanya di buat bagi pengguna Iphone, Whatsapp memungkinkan pengguna nya  untuk mengirim pesan, voice call, video call, kirim file berupa photo dan dan document, whatsapp juga memungkin kan para pengguna nya untuk membuat suatu grup atau komunitas agar para pelangga nya bisa berdiskusi secara realtime.

Tak heran mengapa whatsapp sekarang menjadi pilihan tetap bagi 1 milyar penduduk di 180 negara. Whatsapp sendiri nama nya di ambil dari sapaan dari bahasa Inggiris yaitu Whats Up yang artinya Apa kabar. Whatsapp menggunakan Enkripsi End to End yang mana ketika user Whatsapp melakukan panggilan video, mengirim pesa, Dokumen, berbagi lokasi, serta panggilan suara, tidak ada pihak ke tiga yang mengetahui aktivitas tersebut melainkan sangat, whatsapp menawarkan layanan dengan keamanan penuh serta kebebasan yang praktis dan ekonomis.


Whatsapp sendiri di dirikan oleh Jan Coum dan Brian Acton yang mana kedua nya sudah 20 tahun bekerja di perusahaan Yahoo. Pada 2014 Whatsapp bergabung dengan facebook namun Whatsapp tidak menjadi Add-on Facebook maupun sebaliknya, Whatsapp terpisah dengan facebook meski kedua nya telah resmi bergabung.

Apa itu GB whatsapp?
GB whatsapp merupakan turunan dari Whatsapp Plus yang sudah di hentikan, WhatsApp Plus dulu sudah popular dengan fitur – fitur yang di miliki nya yang mana fitur tersebut  tidak ada di Whatsapp biasa. Whatsapp Plus merupakan Whatsapp yang di modding sedemikian rupa, entah kenapa di hentikan padahal termasuk popular dan banyak di gunakan. GB whatsapp sekarang eksis di kalangan user smartphone Android yang tidak bisa di pungkiri, meski Whatsapp biasa sudah kaya akan fitur, namun fitur yang di tawarkan GB whatsapp sangat layak di coba dan di gunakan bagi para user yang mencari akses lebih akan akun Whatsapp yang di miliki.


Adapun Fitur GB whatsapp antara lain:
Download Aplikasi GB Whatsapp Terbaru
goo.gl

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar