3 Trik Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator Terbaru

By Unknown on Senin, 19 Maret 2018

Trik Gratis. Jaman sekarang yang semua sudah modern banyak dari kalangan masyarakat yang secara konsisten mengikuti perkembangan teknologi, bisa di lihat sekarang bahwa semua kalangan baik anak – anak, remaja, laki – laki perempuan, semua nya sudah lancer memegang gadget, tak heran jika traffic pembelian pulsa baik untuk telpon sms atau data internet semakin lama semakin meningkat rata – rata penjualan pertahun nya. Oleh sebab itu kali ini kita akan mencari tahu dan memberikan sedikit solusi untuk user smartphone bagaimana dan cara apa saja untuk mendapatkan pulsa gratis telkomsel, xl, tri, axis, indosat,. melalui smartphone yang anda pakai.
Kami telah meringkas dan merangkum se sederhana mungkin serta mengumpulkan data – data yang akurat supaya postingan kali ini bisa sangat membantu. Di lihat dari pemakai kami akan mengupas applikasi apa saja dan bagaimana cara nya bisa mendapatkan pulsa gratis secara berurutan.

Cara Daftar Pulsa Gratis Semua Operator Paling Terbaru
Ikuti Langkah mudah banget untuk petunjuk dapat pulsa gratis sampai ratusan ribu.
  1. Cara Pertama Lewat Cashtree dapat uang tunai gratisnya sobat masuk playstore dulu dan instal aplikasinya dengan cara mengklik Disini guys. dan ikuti events-events pulsa gratis , hp, handsate, motor, sepatu dan uang tunai bagi user VIP didalam aplikasi tersebut. Termasuk didalamnya ada review dan tebak gambar dalam fanspagenya untuk mendapatkan pulsa gratis secara gampang banget Buruan guys.....!!!
  2. Cara Ke Dua Cara dapat Pulsa Gratis Dari Aplikasi Kubik yang saat ini lagi populer dan trending sebelum download sobat copy dulu kode A3160520 dan selanjutnya download aplikasinya lewat playstore/Chrome dengan cara Klik Disini dan silahkan daftar menggunakan akun fb sobat, Udah gitu aja sobb...!!!
  3. Cara Ketiga Whaff Masukan kode cukup copy kode EA40022 dengan mengeklik Disini.
Cara 3 di atas memang sudah lama aku pake hasilnya memuaskan semua, jika sobat gak percaya coba buktiin sendiri, sudah banyak teman teman saya yang berhasil mendapatkan uang maupun pulsa dan hadiah lainya dengan hanya instal aplikasinya dan menggunakanya setiap hari.

1. Castrhee
Applikasi ini benar benar real dalam pemberian hadiah nya. Anda bisa mendownload nya di playstore atau mereferal castree saya di sini ( Download ), setelah anda mendownload nya, segera daftar sesuai nomer hp anda yang aktif, dan sebaiknya anda pakai meski kartu tersebut bukan kartu data internet anda, yang paling penting nomor anda sedang anda gunakan.

Setelah registrasi, anda akan di hadapkan dengan banyak menu dan pilihan di dalam castree bahkan castree juga menggunkan lockscreen detector yang mana hal tersebut bisa membuat menu dan tawaran muncul di lockscreen anda.

Untuk mendapatkan pulsa dari castree, anda bisa mengisi identitas data diri anda pada form yang telah di sediakan oleh applikasi tersebut, setelah berharasil mengisi biodata anda dengan benar, coba anda kunci layar anda,  maka secara langsung akan terpampang di layar kunci anda penawaran -penawaran menarik di layar kunci anda. Tak hanya itu anda juga akan di tawarkan fitur visit & get di hp anda, bagaimana cara kerja visit and get ? Yah tentu saja anda akan mendapatkan cash setiap mengunjungi visit fitur yang di tawarjan castree pada anda.

Applikasi castree juga banyak menawarkan banyak hadiah menarik lain nya,seperti motor, sound JBL seperti yang sudah saya beli kemarin, Headset JBL, Sepatu Keren, HP Xiamoi Note 4, Hp Samsung Galaxy 7 Prime, Mi PowerBank, Redmi Note 5A.

Lalu apa saja cara untuk mendapatkan semua hadiah tersebut ?
Cara nya mudah, anda hanya cukup Visit & Get, Invite teman sebanyak  - banyaknya. Kalau ingin mudah, anda cukup ikuti link referal yang sudah saya sisipkan di atas atau lewat Disini. Applikasi ini memang nyata memberikan hadiah dan pulsa bagi pengguna applikasi ini.

Sedikit testimoni castree dari saya setelah mendapatkan Headset JBL dan Sound yang sudah saya paparkan di atas.
Baca Juga: 
  • Cara Mendapatkan Handsate JBL Gratis
  • Cara Mendapatkan Sound JBL Gratis
Castree memang nyata memberi, anda hanya perlu  bersabar dalam menggunakan cashtree, untuk reedem pulsa fitur ini dulu nya ada sebagai hadiah, namun seiring perkembangan cashtree yang meraih kesuksesan, cashtree justru kini memunculkan fitur dan penawaran yang lebih mudah dan hadiah yang menggiurkan.

2. Whaff Locker & Whaff rewards
Whaff merupakan Applikasi berbasis Android & IOS yang memungkinkan penggunanya yang menginstall dan menggunakan Whaff mendapatkan hadiah dalam bentuk dollar, tak hanya itu, Whaff juga bisa sebagai dompet online anda karena Whaff juga menyediakan penukaran dollar yang di dapatkan menjadi bitcoin dll. Whaff juga menjadi applikasi favorit bagi pengguna android dan ios. Karena whaff memang nyata memberikan imbalan dalam penggunaan nya, dengan imbalan yang nyata dan penggunaan yang mudah.

Whaff memberi imbalan bagi mereka yang mengunduh applikasi yg di tawarkan oleh whaff serta bekerja dengan fitur lockscreen juga, sesaat setelah mengunduh whaff, lockscreen anda akan muncul penawaran penawaran menarik untuk anda.

Bahkan whaff juga memungkinkan anda mendapatkan steam wallet, google gift card, voucher amazon yang bisa anda gunakan untuk belanja di sana, voucher game, serta facebook gift card.

Untuk menggunakan whaff, anda bisa mendownload nya di playstore anda bisa mendaftar lewat referal saya ( Download / Kode Undangan EA40022 ) , terlebih dahulu pastikan anda mempunyai akun facebook untuk mendaftar, setelah itu anda bisa memasukan kode undangan yang anda peroleh, agar anda mendapatkan hadiah dollar.

Adapun whaff memberikan hadiah dengan cara berikut ini.
Layar pengunci, merupakan fitur dimana anda bisa mendapatkan dollar ketika anda membuka Kunci hp anda, bahkan setelah anda berhasil mendaftar Whaff, anda bisa mendapatkan dollar tambahan ketika membaca artikel yang di sediakan whaff, benar.. anda bisa membaca dan di bayar ketika applikasi whaff ter install di hp anda.

Selain layar pengunci menyediakan artikel untuk di baca dan anda mendapatkan hadiah, layar pengunci hp anda juga akan muncul misi – misi yang bisa anda selesaikan untuk mendapatkan imbalan dollar tambahan, misi – misi yang di tawarkan whaff sangatlah mudah karena hanya berupa survey dan lainya yang bisa sangat cepat anda selesaikan.

Selain itu anda juga bisa mendapatkan dollar tambahan ketika mengundang teman anda untuk menggunakan whaff, anda hanya cukup mengundang teman dan memasukan kode undangan di menu undang teman, dan secara otomatis anda akan mendapat imbalan dari whaff.

Anda bisa memadukan whaff locker dan whaff reward menjadi satu dengan 1 akun yang sama maka secara otomatis penghasilan anda akan di jadikan  satu dari dua applikasi tersebut.

Anda hanya perlu yakin dan tekun saja karena applikasi ini memang nyata memberikan hadiah bagi anda.

3. Berita saku
Berita saku merupakan Applikasi yang bisa anda unduh di Google Playsotre bagi pengguna android dan Appstore bagi pengguna IOS. Beritasaku memungkin anda bisa mendapatkan jutaan pulsa yang anda bisa peroleh hanya dengan membaca berita, ya… hanya dengan membaca anda bisa memperoleh banyak pulsa dari sana, anda hanya cukup mendownload dan registrasi di beritasaku atau anda bisa mendaftar dengan memasukan kode invite dari saya, saya juga menggunakan applikasi ini karena memang terbukti memberikan pulsa dengan cara yang terbilang mudah, berikut merupakan link kode undangan saya 0zrQHxef ( Download )
Anda bisa mengumpulkan poin sebanyak banyaknya dan anda  bisa menukar poin tersebut dengan melalui menginstall, membaca  berita dan mengundang teman anda.

Adapun untuk mengundang teman anda bisa ke menu undang teman lalu anda akan di pampangkan beberapa menu, scroll ke bawah dan plih input kode undangan teman, maka secara otomatis anda akan mendapat koin, anda hanya perlu menggunakan kesabaran dan waktu anda untuk mendapatkan pulsa gratis dari applikasi ini, kumpulkan koin sebanyak – banyak nya agar anda bisa membeli pulsa dengan koin yang sudah anda kumpulkan.

Jangan khawatir anda akan rugi dalam applikasi ini karena anda tidak perlu focus dengan applikasi ini, gunakan applikasi ini sebagai sampingan di waktu luang untuk membaca.

Demikian artikel tentang 3 Trik Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator, Semoga bermanfaat bagi sobat semua yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog ini. Dan sobat juga bisa baca artikel tentang Cara Mudah Internet Gratis Semua Operator, Jika ada kekeliruan dalam penulisan artikel diatas mohon kritik dan sarannya supaya tulisan ini bisa jadi lebih bagus lagi. Terimakasih.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar